Pantau Stabilitas Harga Sembako, Pemkot Metro Sidak Ke Sejumlah Pasar

0
95
Walikota Metro A.Pairin (Baju Batik) saat sidak pasar./Rilis

Kota Metro, Lampungsai.com – Walikota Metro A.Pairin berserta jajaran dan unsur forkopimda, sidak pasar. Sidak dilakukan dalam rangka memonitor harga dan menstabilkan harga kebutuhan pokok. Kamis 07 Juni 2018.

Sidak pasar, Walikota Metro bersama Wakil Walikota Metro Djohan, Kapolres Kota Metro, Kepala Kejaksaan, Kepala Kementrian Agama, para Staf Ahli, Asisten, perwakilan dari Kodim 0411/LT , pada Kepala SKPD serta tampak para Camat dan Lurah, meninjau pasar Margorejo, Metro Selatan.

Selanjutnya rombongan meninjau Terminal Induk Mulyojati Metro Barat guna memantau perkembangan penumpang yang akan mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri. Setelahnya, rombongan menuju pusat perbelanjaan di Kota Metro yakni pasar Kopindo.

Disela peninjauan, Walikota Metro A.Pairin mengungkapkan bahwa, rata-rata harga yang dipasaran tetap, hanya beberapa bahan pokok rempah dan sayuran mengalami kenaikan harga, namun masih terbilang terjangkau.

Kemudian, soal sepinya terminal induk Mulyojati, lantaran para penumpang lebih memilih menunggu di halte dan para supir on time kepada jam keberangkatan.

Menyikapi hal ini, Pemerintah setempat akan mengadakan pertemuan dengan Organda dan para pengusaha Bus, untuk membicarakan dalam rangka memaksimalkan fungsi terminal.(Rilis/Red)

LEAVE A REPLY