Paguyuban Wonogiri Manunggal Sedya (Pawonmas) Berbagi, Peduli Sesama

2
141
Ketua Pawonmas, Dimas Dwiyanto di dampingi Sekretaris Triwidodo dan pengurusan paguyuban, simbolis berikan sembako dan santunan kepada Ibu Darmo warga Kebon Cengkeh Rt/Rw 14/03 Kel.Hadimulyo Barat Metro Pusat./Red

Kota Metro, Lampungsai.com – Paguyuban Wonogiri manunggal Sedya (Pawonmas) berbagi sesama. Bertepatan dengan bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, paguyuban ini membagikan santunan dan sembako bagi warga kurang mampu.

Salah satu anggota Pawonmas, Eko mewakili jajaran kepengurusan lainnya, saat memberikan santunan dan sembako kepada Ibu Mardi, warga Bandarjaya Timur Lampung Tengah./Red

Sekitar pukul, 10.00 WIB sampai dengan pukul 16.25 WIB, Minggu 03 Juni 2018, kegiatan sosial peduli sesama dikemas dalam safary ramadhan, di laksanakan Crew Pawonmas di beberapa titik wilayah Kelurahan Hadimulyo Barat Metro Pusat, wilayah Sritejo Kencono Kecamatan Kota Gajah dan Bandar Jaya Timur Kabupaten Lampung Tengah.

Kegiatan di koordinir oleh Ketua Paguyuban Dimas Dwiyanto didampingi Sekretaris Triwidodo dan beberapa anggota dan pengurus Pawonmas.

Adapun sembako yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu, berupa beras dan beberapa bahan pokok lainnya serta uang tunai.

Ketua Pawonmas Dwiyanto mengatakan, dalam kesempatan ini kegiatan dilaksanakan merupakan program kerja didalam paguyuban yang telah berdiri, untuk berbagi dan peduli dengan sesama. Dan kedepan ada kegiatan-kegiatan yang lain dan sepatutnya dilaksanakan dari Paguyuban ini, terutama kegiatan yang bersentuhan langsung dengan kemasyarakatan dan kepentingan umum, terlebih kepada warga kurang mampu.

Jajaran pengurus Pawonmas, saat memberikan santunan dan sembako kepada Bp,Sarkun, warga Sritejo Kencono Kota Gajah, Lampung Tengah./Red

Masih menurut Dwiyanto, kegiatan peduli sesama dilakukan, tidak hanya di wilayah Kota Metro, tetapi merambah ke wilayah perbatasan Kabupaten tetangga, kegiatan peduli sesama dilakukan.

“Kegiatan ini murni dari Paguyuban. Berharap bantuan atau santunan yang di berikan dapat sedikit meringankan beban warga yang kurang mampu dalam menghadapi puasa dan jelang lebaran idul fitri mendatang,”ungkapnya. (Red)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY