Paguyuban Warga Prasanti Dan MPC PP Kota Metro Berbagi Jum’at Berkah

0
208

Kota Metro, Lampungsai.com – Paguyuban Warga Prasanti Bersama dengan pengurus MPC PP Kota Metro, giat berbagi jumat berkah.

Adapun yang dibagikan berupa Sembako, Sayuran dan Bahan Lauk Pauk kepada warga yang berhak. Jumat berkah tersebut berlangsung di pintu gerbang Perum Prasanti Garden. Jumat, 29/09/2023.

Dikesempatan itu, Sekretaris Paguyyban Warga Prasanti, Sudian Leri Setiawan menyampaikan, tujuan kegiatan tidak lain untuk membantu warga kurang mampu,. Sekaligus wadah silaturahmi dan menjaga kerukunan sesama warga.

Sudian juga menjelaskan jumlah paket sembako yang di bagikan, sekitar 250 bungkus. Semoga sembako yang dibagikan bermanfaat dan dapat membantu mengurangi beban warga komplek perum prasanti.

Di kesempatan yang sama, mewakili pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Metro, Beni menyampaikan bahwa, kegiatan jumat berbagi atau jumat berkah tersebut, merupaka  agenda rutin paguyuban warga prasanti dengan menjalin MPC PP Kota Metro.

Tentunya bertujuan membantu mengurangi beban keseharian warga yang kurang mampu, lewat bahan sembako yang di bagikan, khususnya warga komplek perum prasanti.

“Bagi pihak atau warga yang dermawan , jika berkenan andil turut serta dalam agenda jumat berkah tersebut, tentunya dengan bangga menyambut, karena bersama sama kita saling berbagi untuk warga yang kurang mampu di Kota Metro ini,”kata Beni. (Red)

LEAVE A REPLY