Ops Ketupat Selesai, Polres Lampung Utara Gelar Halal Bihalal

0
83

Lampung Utara, Lampungsai.com – Ops Ketupat Krakatau Tahun 2019 dalam rangka pengamanan arus mudik dan balik lebaran idul fotri 1440 Hijriah oleh jajaran Polri berakhir hari ini.

Pelaksanaan ops ketupat krakatau yang telah berlangsung selama 13 hari itu berakhir hari ini. Sebagai akhor dari aktivitas tersebut jajaran Polres Lampung Utara langsung menggelar acara halal bihalal di halaman Mapolres setempat, Selasa (11/6/2019).

Dalam kegiatan itu Kapolres Lampung Utara, AKBP Budiman Sulaksono yang didampingi oleh Wakapolres Kompol Zulkarnain, beserta para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Brigadir serta Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Lampung Utara menyampaikan ungkapan terimakasih dan salam silaturahmi kepada jajarannya yang telah berperan aktif melayani masyarakat selama bulan ramadhan hingga akhir idul fitri 1440 Hijriah. 

“Saya beserta keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin,” ujar Kapolres.

AKBP Budiman Sulaksono juga menyampaikan ungkapan terimakasih kepada seluruh lersonil yang telah melaksanakan pengamanan di Hari Raya Idul Fitri 1440 H yang terangkai dalam Ops Ketupat Krakatau 2019 sehingga umat muslim di Kabupaten Lampung Utara dapat merayakannya dengan aman dan nyaman.

“Terima kasih banyak kepada personil  yang telah bekerja dengan sepenuh hati untuk menciptakan kondisi yang aman dan lancar,” ungkapnya.

Ucapan itu disampaikan Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, karena anggotanya telah bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku selama melukan pengamanan do wilayah tugasnya. (Budi Irawan)

LEAVE A REPLY