Nikmati Sajian Kuliner Nuwo Intan Dengan Bernyanyi

0
365

Kota Metro, Lampungsai.com – Hilangkan penat keluarga dengan bernyanyi live PKPK Nuwo Intan sambil menikmati kuliner siap saji Paguyuban Keluarga Permainan dan Kuliner (PKPK) Kota Metro, suguhkan live bernyanyi di Nuwo Intan Kuliner dengan musik orgen tunggal bagi para pengunjung dan pembeli.

Cukup banyak pengunjung yang datang bersantai menikmati sajian makanan dan minuman serta permainan anak sambil mendengarkan musik dan bernyanyi dengan lagu-lagu favoritnya dari Pop hingga Dangdut.

Disampaikan salah satu pengunjung Nuwo Intan, Tarman (40), menurutnya tempat yang disediakan Pemerintah setempat melalui PKPK, selain tempat makanan dan minuman siap saji, juga disediakan tempat bernyanyi dan berdendang bagi pengunjung sebagai penghilang penat.

“Saya bersama istri kerap datang di taman sebelumnya untuk menikmati kuliner yang ada. Kali ini ada hal yang beda dan sangat menghibur, menghilangkan penat bersama sang istri yang hoby bernyanyi. Semoga situasi ini akan tetap ada, agar semakin banyak pengunjung,”katanya sambil berswafoto usai bernyanyi duet dengan istrinya.

Senada disampaikan Heri (38) warga Bedeng 38 Batanghari Lampung Timur, berkunjung bersama anak istrinya, usai duet bersama menyanyikan lagu dangdut, mengaku bahwa dirinya merasa cukup senang dan hilang penat seharian kerja. Sebelumnya berkunjung di Taman Kota Metro hanya sebatas menikmati sajian kuliner dan mainan anak anak, para orang tua juga sekarang ini tersalurkan yang punya hoby bernyanyi di Nuwo Intan yang disiapkan PKPK.

“Kami cukup nyaman datang di Nuwo Intan, apa lagi selain menyantap makanan yang dibeli, juga ada pentas hoby bernyanyi bagi pengunjung,”ujarnya

Sementara itu, Ketua PKPK Kota Metro Rozi Fernando mengatakan, semua ini dilakukan untuk pengunjung dan sekaligus memperkenalkan lokasi Nuwo Intan ini tempat kuliner dan permainan yang disiapkan. Ini juga salah satu hal yang kecil mendukung visi misi Kota Metro Kota Wisata.

“Ada daya tarik tersendiri yang ada di Nuwo Intan yang kami suguhkan bagi pengunjung.Hal ini kedepannya akan kami upayakan berkoordinasi dengan pihak terkait, adanya hiburan masyarakat berupa musik orgen di nuwo intan untuk pengunjung dengan konsep kecil dengan pengeras suara hanya seputar Nuwo Intanstar, dimulai Pukul 20.35 WIB sampai 22.25 WIB, ini yang akan direncanakan dan dikoordinasikan dengan pihak terkait, sebagai wadah orang tua menghilangkan penat dan menyalurkan hoby bernyanyi,”pungkasnya. (Abduh/Tama)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY