Niat Mencalonkan Diri Sebagai Calon Ketua PWI Lampung Wirahadikusuma Kunjungi PWI Pringsewu

0
515

Pringsewu, Lampungsai.com – Wakil Ketua Bidang Pendidikan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung, Wirahadikusuma memastikan dirinya untuk maju menjadi calon Ketua PWI Lampung masa bakti 2021-2026.

Hal tersebut diungkapkan oleh mantan Pemred Radar Lampung tersebut saat silaturahmi dengan anggota PWI Pringsewu. Selasa, 19 Oktober 2021.

Dalam kunjungannya, Wirahadikusuma didampingi oleh Andi S. Panjaitan selaku Kepala Sekolah Jurnalistik Indonesia (SJI) PWI Lampung dan Munizar (Seksi Bidang UKW).

Wirahadikusuma memaparkan kemantapan dirinya untuk maju sebagai salah satu calon di Konferensi Provinsi (Konferprov) PWI Lampung mendatang.

“Kami sudah menyiapkan berbagai program kerja ke depan dalam rangka meningkatkan kapasitas wartawan yang tergabung dalam PWI di Provinsi Lampung,” ujarnya.

Wirahadikusumah menyebut sebelumnya juga sudah sowan ke calon ketua lainnya, seperti Nizwar dan Juniardi. “Bagaimanapun mereka semua senior saya,” ujarnya.

Sementara, Ketua PWI Pringsewu Agus Tri Wahyudi menyatakan, pihaknya siap mendukung siapa saja yang akan maju dalam kontestasi Konferprov PWI Lampung dalam waktu dekat ini.

“Pada prinsipnya kami siap mendukung siapa saja yang akan mencalonkan diri pada Konferprov PWI Lampung. Kami hanya punya keinginan PWI ke depan dapat lebih baik lagi,” ungkapnya. (Mat/*)

LEAVE A REPLY