Nahkodai Aspeknas DPC Metro A.Cahyadi Utamakan SDM Jasa Kontruksi Lokal

0
575
Ketua terpilih DPC Aspeknas Kota Metro, A.Cahyadi Lamnunyai.
“Langkah awal menyusun rencana kerja untuk kepengurusan yang baru, SDM di Kota Metro di dalam masyarakat jasa konstruksi cukup banyak. Tidak perlu lagi mengambil pengusaha dari luar, karena dari lokal bisa,”kata Cahyadi usai agenda Kongres yang diselenggarakan di kantor DPD Aspeknas Lampung. Rabu, 15 September 2021.
Ketua terpilih DPC Aspeknas Kota Metro, A.Cahyadi Lamnunyai.

A.Cahyadi menjelaskan, secara kualitas, SDM Aspeknas di Kota Metro yang bergerak di bidang konstruksi cukup, sehingga mempermudah dirinya untuk melakukan penyusunan tim kerja.

Sebagaimana amanah yang di emban saat ini, terpilih sebagai Ketua DPC Aspeknas Kota Metro secara aklamasi, karena dukungan Ketua Aspeknas Provinsi Lampung, Aprozi Alam dan beberapa anggota Aspeknas Kota metro.

Tentunya diharap bimbingan dari para pihak pimpinan tertinggi Aspeknas. Agar dalam perjalanan menahkodai Aspeknas DPC Kota Metro lebih bertanggungjawab selama kepengurusan 5 tahun kedepan.

“Tanpa adanya dukungan dari Bang Ozi, dan kawan-kawan, saya tidak akan bisa menahkodai perahu Aspeknas. Untuk itu, saya siap bertanggungjawab untuk menjalankan Apeknas di Metro dalam 5 tahun kedepan,” tegasnya.

Dilain pihak juga, Cahyadi menambahkan, berharap, agar pemerintah dan pengelolaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara khususnya di Kota Metro, dapat bersinergi dengan Aspeknas setempat.

“Kedepannya Aspeknas siap bersinergi dengan pemerintah daerah. Harapannya kedepan lebih diutamakan, karena SDM dari Kota Metro bisa bersaing,”imbuhnya.

Untuk diketahui, A. Cahyadi Lamnunyai menjadi Ketua Aspeknas Kota Metro pemilihan secara aklamasi.

Sebagaimana diungkapkan Ketua Aspeknas DPD Provinsi Lampung, Aprozi Alam bahwa, dilakukannya pemilihan, karena Ketua DPC Kota Metro yang lama mengemban amanah sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Maka dilaksanakannya Konfres ke-2 Aspeknas Kota Metro, yang proses pemilihannya aklamasi.

Dengan demikian, Aspeknas Kota Metro untuk segera menyusun kepengurusan yang baru, agar roda Aspeknas bisa berjalan. (Rilis)

LEAVE A REPLY