Mustafa Lantik Pengurus DPD Partai Nasdem Tanggamus

0
909

Tanggamus, Lampungsai.com – Mustafa lantik pengurus DPD Partai Nasdem periode 2017-2022. Acara berlangsung di lapangan merdeka Kota Agung Kabupaten Tanggamus, Minggu 21 Mei 2017 lalu.

Hadir pada agenda tersebut, Asisten III Firman Ranie mewakili Wakil Bupati Tanggamus Samsu Hadi, Forkompimda, tokoh masyarakat Fauzan Sya’ei.

“Harapan Saya kepada seluruh jajaran DPD Nasdem Tanggamus yang dilantik, agar selalu giat memperjuangkan kepentingan rakyat Tanggamus, sehingga Partai ini akan menjadi harapan rakyat. Kemudian seluruh rakyat dapat berkiprah politik, karena Nasdem adalah Partainya petani, Partainya nelayan, Partainya perempuan dan Partainya para pemuda,”kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Lampung, Mustafa.

Terkait pencalonannya sebagai Gubernur Lampung, pada kesempatan itu, Mustafa berpesan kepada seluruh masyarakat Lampung khususnya Tanggamus untuk selalu menjaga kekompakan, kebersamaan dan rasa kekeluargaan karena pencalonannya sebagai gubernur Lampung kedepan merupakan cita-cita luhur rakyat Lampung semua termasuk rakyat Kabupaten Tanggamus.

“Banyak yang akan Saya perbuat kedepan, termasuk di Tanggamus ini, yang potensi SDA sangat melimpah, dan yang pastinya ikon Saya sebagai Bupati ronda, akan saya sematkan juga Gubernur ronda, agar Lampung menjadi Provinsi yang aman, kondusif dan tertib, dan tentunya pembangunan akan berjalan lancar,”ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPD Nasdem terpilih Amrullah Ahmad Elhakim mengatakan, semangat restorasi atau perubahan harus dimulai dari diri kita sendiri, termasuk perubahan Kabupaten Tanggamus menuju yang lebih baik kedepan. Yang mana faktanya saat ini angka tindak kriminalitas sangat tinggi, bahkan menjadi daerah pengekspor begal, kemudian akses insfrastruktur jalan terbengkalai dan tidak tersentuh.

Maka dari itu Nasdem Tanggamus sebagai satu-satunya Partai Politik tanpa mahar, akan memilih pemimpin kedepan yang mempunyai kebersamaan dengan rakyat Tanggamus, yang mana gerak langkah seiring dan membela rakyat. (Budi WM)

 

LEAVE A REPLY