MTM Lampung Beri Bantuan Kepada Warga Yang Isoman Dan Terdampak PPKM

0
878

Bandar Lampung, Lampungsai.com – LSM Masyarakat Transparansi Merdeka (MTM) Lampung giat bakti sosial ditengah Pandemi covid – 19 dan PPKM Darurat. Bakti sosial berupa pemberian sembako kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman) dan warga terdampak PPKM. Jumat, 16 Juli 2021.

Dewan Direktur, masyarakat Transparansi Merdeka (MTM), Ashari Hermansyah menjelaskan, kegiatan sosial ini memiliki tujuan yakni Berpartisipasi Mewujudkan Bandar Lampung Bebas COVID – 19 dengan sasaran dan usahanya, melakukan pendataan warga yang melakukan isolasi mandiri dirumah, dengan mendatangkan kerumah ketua RT yang kemudian mendatangkan warga untuk memberikan Sembako berupa beras, minyak sayur, sabun cair, masker dan gula pasir.

“Kami, melakukan kegiatan bakti sosial ini awal permulaan dan tetap sesuai standar protokol kesehatan, dengan diperbantukan sejumlah Tim kerja sebanyak 5 orang yang tersebar di Bandar Lampung secara acak. Setelah Idul adha akan kami lanjutan kembali, sesuai target adalah 100 paket sembako yang akan disalurkan,”ujar Ashari

Diharapkan, warga yang selama ini menjalankan Isolasi mandiri, segera sembuh dan pulih kembali.

“Dihimbau jugaejuga untuk kita semua, tetap menjagap kesehatan, lakukan prilaku 5 M,”ungkapnya. (*)

LEAVE A REPLY