Wali Kota Metro Terima Penghargaan PPD Saburai Kota Terbaik

0
202

Kota Metro,Lampungsai.com– Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyerahkan penghargaan Pembangunan Daerah Sai Bumi Ruwa Jurai (PPD Saburai) kategori Kota terbaik kepada Wali Kota Metro Wahdi Sirajudin dalam agenda Musrenbang Penyusunan RKPD Provinsi Lampung 2022 di Ballroom Novotel Bandar Lampung, Selasa, 13 April 2021.

Atas penghargaan tersebut, Wali Kota Metro Wahdi Sirajudin mengungkapkan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Lampung telah memberikan penghargaan kategori kota terbaik kepada Kota Metro.

Menurut dia perolahan penghargaan tak lepas dari ciri dan karakter kota Metro itu sendiri. “Alhamdulillah, seperti yang saya sampaikan, bahwa Kota Metro sejatinya adalah baik dan hebat. Memiliki ASN yang baik-baik dan bagus-bagus, tentu ini menjadi tonggak kita melangkah ke arah yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Wahdi melanjutkan, selain meraih penghargaan kategori kota terbaik, Kota Metro juga mendapat apresiasi Operasi Yustisi terbaik se-Lampung. Jadi, pada PPD Saburai kali ini, Metro mendapat dua anugerah sekaligus.

Diiingatkan kembali bahwa, kini Pemkot Metro sedang dalam penanggulangan masalah sosial dan peningkatan ekonomi. Selain itu, diketahui bahwa Dekranasda bersama pihak swasta melakukan pencanangan Metro Bangga Beli sehingga menjadi pacuan bagi masyarakat Kota Metro.

“Dalam hal ini, tentunya kita bersama-sama, eksekutif, legislatif dan yudikatif. Saya minta kepada insan pers tentunya sebagai pilar keempat, untuk mendukung Kota Metro, untuk melakukan hal yang lebih hebat lagi, Metro hebat, Metro bisa,” pungkas Wahdi. (red)

LEAVE A REPLY