PEMKOT METRO AKAN LAKUKAN SOSIALISASI PEMBINAAN TENAGA KONTRAK

0
387

Metro www.lampungsai.com

Pemerintah Kota Metro akan melakukan sosialisasi terkait dengan pembinaan tenaga kontrak di 5 kecamatan dan akan meluas ke seluruh OPD, hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota Metro, Bangkit Haryo Utomo pada saat apel pagi di halaman Sekretariat Daerah setempat, Senin (25/09/2023).

“Hari ini Asisten 1 dan Kepala Bagian Pemerintahan melakukan apel di Kecamatan Metro Utara, kemudian Inspektorat, BKPSDM, dan Asisten 3 juga akan turun ke kecamatan lain terkait dengan pembinaan tenaga kontrak,” ucap Bangkit.

Bangkit juga mengatakan bahwa BKPSDM dan Inspektorat Kota Metro juga akan melakukan pembinaan ASN dan tenaga kontrak ke seluruh OPD. Dirinya juga meminta agar seluruh tenaga kontrak taat dalam aturan dan bekerja dengan sebaik-baiknya.

Kemudian, disampaikan juga oleh Bangkit kepada seluruh kepala OPD, para staf ahli, kepala bagian untuk menghadiri rapat pembahasan pengesahan APBD perubahan di Aula DPRD Kota Metro (25/09) yang akan dibacakan oleh Wali Kota Metro.

Sekretaris Daerah Kota Metro juga memerintahkan kepada semua OPD untuk memasang bendera setengah tiang pada tanggal 30 September 2023 dan pada tanggal 1 Oktober akan dilaksanakan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang diikuti oleh seluruh anggota Forkopimda, ASN eselon 2 dan staf yang ada di Sekretariat Daerah.

Terakhir, dirinya juga menyampaikan bahwa Satpol PP, BPBD, dan Dinas PUTR melalui UPT Perusahaan Air Minum (PAM) sudah menambahkan armada untuk penyaluran air bersih ke wilayah yang terdampak cuaca El Nino yang menyebabkan kekeringan melalui laporan dari Lurah dan Camat. (ADV)

 

LEAVE A REPLY