Paripurna HUT Kota Metro Ke-83 Dihadiri Wagub Lampung Chusnunia Chalim

0
104

Kota Metro, Lampungsai.com – Peringatan Hari Jadi Kota Metro yang ke-83, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro gelar rapat Paripurna secara virtual di ruang sidang DPRD setempat. Selasa, 09 Juni 2020.

Rapat via aplikasi ‘Zoom’ tersebut dipimpin langsung ketua DPRD kota Metro, Tondi MG Nasution, diikuti Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, Wali Kota Metro beserta Wakil, Sekda, Forkopimda dan berbagai unsur pemerintah dan tokoh masyarakat Kota Meteo yang turut serta dalam sidang.

Dalam Rapat, Wali kota Metro Achmad Pairin mengatakan, Kota Metro memiliki wilayah yang kecil dengan penduduk yang banyak. Menurutnya, dengan persatuan dan gotong-royong, membangun Kota Metro bukan suatu hal yang sulit.

“Selama 83 tahun Kota Metro telah memberikan jati diri dalam mewujudkan Indonesia maju, dengan menunjukan jadi diri sebagai Kota yang aman, kondusif, dan nyaman ditengah kemajuan masyarakat,” ujarnya.

Dia melanjutkan, sebagai masyarakat Metro wajib berbangga atas keberhasilan yang dicapai, terutama dari sektor perekonomian. Selain itu, kota Metro termasuk salah satu kota yang berhasil dalam pembangunan, dengan indek di atas rata-rata baik tingkat provinsi maupun Nasional.

Dengan Prestasi yang telah diperoleh tersebut, pairin juga menyarankan agar tidak berpuas diri, tetapi menjadikan tantangan ke depannya untuk Kota Metro lebih baik lagi.

Sementara itu, melalui pesan video streaming, Wakil gubernur Lampung Chusnunia Chalim menyampaikan ucapan peringatan HUT Kota Metro yang ke-83 tahun.

“Atas nama pemerintah provinsi Lampung, saya mengucapkan selamat hari jadi Kota Metro ke 83 pada tahun 2020, tetap jaya selalu Kota Metro. Di ingatkan lagi, agar Pemkot Metro terus meningkatkan pelayanan dan pembangunan demi kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Metro sesuai dengan visi dan misinya,”katanya. (Adv)

LEAVE A REPLY