INI PESAN WAKIL WALI KOTA METRO SAAT LEPAS 21 ATLET SEPAK BOLA KE SOERATIN CUP U17 TAHUN 2023

0
208

Metro www.lampungsai.com

Wakil Wali Kota Metro melepas 21 Atlet Sepak Bola untuk mengikuti Soeratin Cup U17 Tahun 2023, yang berlangsung di Halaman Rumah Dinas Wakil Wali Kota Metro, Selasa (31/10/2023).

Pertandingan ini merupakan agenda rutin tahunan , maka Pemerintah Kota Metro membawa 21 Atlet Sepak Bola untuk mengikuti Soeratin Cup U17 Tahun 2023, yang akan dilaksanakan di Stadion Nibung Waway Lampung Timur pada Kamis 31 Oktober 2023 pukul 15.00 WIB.

Manajer Persikomet Rudy Santoso, melaporkan bahwa teman-teman Persikomet U17 yang akan mengikuti turnamen Soeratin di Lampung Timur dan akan melawan personil tim tuan rumah yaitu Persilamtim pada pembukaan acara yang akan diadakan hari ini.

“Bila diberikan hasil maksimal semuanya sampai final, mungkin teman-teman ini akan stay di Lampung Timur selama 10 hari,” ujarnya.

Rudi juga mengucapkan terimakasih kepada Wakil Wali Kota Metro dan Sekretaris Disporapar Kota Metro yang sudah memberikan waktunya untuk bisa tatap muka dengan teman-teman Persikomet.

“Saya yakin teman-teman di sini semua sudah berkomitmen untuk Persikomet. Dan mereka-mereka udah menjadi putra-putra terbaik pilihan untuk Persikomet yang sudah melewati beberapa seleksi kemarin,” jelasnya.

Dia juga menjelaskan maksud dan tujuannya datang ke Rumah Dinas Wakil Wali Kota Metro bersama rombongan, untuk meminta dukungan dan doa untuk Persikomet yang akan mengikuti pertandingan di Stadion Nibung Waway Lampung Timur.

“Mudah-mudahan apa yang tujuan kita bersama di sini bisa tercapai, bisa membawa Persikomet juara bisa sampai ke Tingkat Nasional,”ucapnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman mengaku merasa bahagia karena Persikomet akan mengikuti Kompetisi Soeratin Cup U17 Tahun 2023 Tingkat Provinsi Lampung yang diadakan di Lampung Timur.

“Saya dan pak Wali Kota betul-betul ingin ada roh semangat olahraga di Kota Metro yang tentu saja SDMnya juga luar biasa dan sudah terbentuk,” tuturnya.

Qomaru juga memberikan saran kepada para pemain yang akan bertanding di lapangan, agar tidak mudah terpancing emosi saat pertandingan berlangsung.

“Profesional itu di bangun dari kepribadian anda, Insya allah kalian akan menjadi pemain yang hebat dengan sportivitas tanpa batas dengan menekan emosi kita,”jelasnya.

Sebagai Wakil Wali Kota dia berpesan kepada para personil untuk tetap menjaga kesehatan dan tidak lupa bahwa keberangkatan yang dilakukan ke Lampung Timur tersebut membawa bendera hebatnya Kota Metro.

“Jangan lupa target, perkara targetnya itu nanti nomor berapa, itu nanti urusannya yang penting kita sudah memberikan yang maksimal,” ingatnya.

Harapannya, perjuangan yang dilakukan oleh atlet-atlet Sepak Bola Persikomet adalah untuk dapat memperoleh juara yang harapkan, yaitu juara umum.

Qomaru juga meminta Disporapar Kota Metro dapat melihat kegiatan ini sebagai potensi besar bagi atlet-atlet yang ada di Kota Metro. (ADV)

LEAVE A REPLY