DPRD Kota Metro Soroti Sejumlah Jabatan Kosong

0
33
Nasriyanto Effendy

Kota Metro, Lampungsai.com – DPRD Kota Metro menysoroti sejumlah jabatan kosong di lingkungan pemkot Metro.Komisi I DPRD menghimbau kepada Wali Kota Metro untuk segera melakukan lelang jabatan terkait sejumlah jabatan yang masih kosong.

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Metro Nasrianto Effendi meminta Pemkot Metro segera melakukan pengisian jabatan kosong di lingkungan pemerintah Kotab Metro.

Nasrianto menilai jabatan yang dipimpin pelaksana tugas (PLT) dianggap kurang efektif dalam hal pemaksimalan kinerja. sejumlah jabatan di lingkungan Pemkot Metro masih kosong di antaranya, sejumlah kabag,kabid, dan kasi di OPD Pemkot Metro.
DPRD berhap agar pemerintah tak terkesan melalukan pembiaran jabatan kosong mengingat Pemkot Metro telah beberapa kali melakukan roling jabatan.

Hal itu dilakukan untuk memaksimalkan kinerja dan menghindari rangkap jabatan dalam instansi pemerintah. pemerintah diminta memaksimalkan tugas dan fungsi asn sebagai pelayanan bagi masyarakat.

”Kita melihat sekarang jabatan –jabatan di sejumlah OPD Masih banyak yang Kosong, sehingga mereka bekerja tidak optimal, kita menghimbau kepada eksekutif Wali Kota untuk segera bisa mengisi jabatan-jabatn yang kosong tersbut agar pelayanan kepada masyarakat lebih oktimal,”ungkapnya.(ADV)

LEAVE A REPLY