DPRD Kota Metro Gelar Paripurna Sumpah Janji Ketua

0
54

Kota Metro, Lampungsai.com – DPRD Kota Metro gelar paripurna pengucapan sumpah dan janji Ketua DPRD Kota Metro masa jabatan 2019-2024, yang berlangsung di Lantai 2 Kantor DPRD Kota Metro. Selasa 12 November 2019.

Acara ini turut dihadiri Walikota Metro, Ketua DPRD Kota Metro, Forkopimda Kota Metro, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Kepala OPD dan beberapa tamu undangan lain.

Anggota DPRD dari Partai Golkar, Tondi Muammar Gaddafi Nasution resmi ditetapkan sebagai Ketua DPRD Kota Metro periode 2019-2024. Sesuai dengan keputusan Gubernur Lampung Nomor G/791/B.01/HK/2019 tentang peresmian pengangkatan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Metro masa jabatan tahun 2019-2024.

Tondi Muammar Gaddafi Nasution mengucapkan sumpah/janji Ketua DPRD yang dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri, Penandatangan Berita Acara Pengucapan Sumpah serta Penyerahan SK Ketua DPRD masa jabatan 2019-2024.

“Dengan telah dilaksanakannya pengucapan sumpah/janji oleh Ketua DPRD Kota Metro, maka lengkaplah sudah unsur Penyelenggara Pemerintahan Daerah di Kota Metro. Selanjutnya sesuai dengan kedudukan dan fungsi DPRD yang telah diamanahkan oleh konstitusi, saya berharap jajaran DPRD Kota Metro dapat menyelenggarakan urusan pemerintahan dengan sebaik-baiknya,” ucap Tondi. (ADV)

LEAVE A REPLY