BNI Cabang Kota Metro Beri Bantuan Satu Unit Mobil Ambulance Ke Pemkot Metro

0
54

Kota Metro, Lampungsai.com – Bank Negara Indonesia (BNI) cabang Kota Metro berikan bantuan layanan kesehatan berupa satu unit Ambulance kepada pemerintah Kota Metro. Diterima langsung oleh walikota Metro, Ahmad Pairin. Rabu 18 Maret 2020.

Rencananya bantuan Ambulance tersebut akan digunakan di  rumah sakit A Yani untuk melayani kebutuhan kesehatan masyarakat Kota Metro secara gratis .

Direktur RSUD A.Yani, Trestyawaty mengatakan bahwa selain utuk menjemput orang sakit, ambulan tersebut juga dilengkap berupa fasiltas oreasi ringan seperti tindakan pertama pada korban kecelakaan lalu lintas.

“dapat dilakukan operasi kecil di dalam ambulance, misalnya terjadi kecelakaan maka tim bisa melakuakn tindakan operasi sederhana atau kecil selama di perjalanan sehingga kondisi pasien tidak terlalu berbahaya sampai tiba ke rumah sakit”. Kata Trestyawati.

“ kami juga berharap agar adanya bantuan Ambulance ini dapat memberikan pelayanan kesehatan pada masyarakat Kota Metro” tambah pimpinan RSUD A.yani tersebut.

Trestyawaty juga menambahkan bahwa pelayanan Ambulance ini gratis bagi masyarakat Kota Metro. (Adv)

LEAVE A REPLY