Basuki Minta Pemkot Setempat Memperhatikan Kualitas Infrastruktur Pembangunan

0
52
Ketua Komisi I DPRD Kota Metro, Basuki.

Kota Metro, Lampungsai.com – DPRD Kota Metro meminta pihak Dinas PUPR setempat, benar-benar memperhatikan dan melaksanakan rutinitas perawatan infrastruktur yang ada di wilayahnya.

“Banyak pengaduan dan informasi warga masyarakat kota metro, mengenai kualitas infrastruktur di Metro kurang memadai. Infrastruktur baik itu jalan, gedung dan lainnya, baru rampung dikerjakan sudah rusak,”kata Ketua Komisi I, DPRD Kota Metro, Basuki diruang kerjanya. Rabu, 24 April 2019.

Masih kata Basuki, ada juga yang tidak pernah sama sekali diperhartikan kondisi kerusakan, dan dibiarkan oleh Dinas PUPR tanpa ada perbaikan. Sangat prihatin, Pemerintah setempat memiliki niat baik dalam pembangunan untuk memajukan perekonomian. Namun, kualitas hasil program pembangunan yang dilaksanakan banyak dikeluhkan masyarakat karena dinilai tidak maksimal.

“Maka itu, diharap dan diminta kepada Pemkot Metro dapat melaksanakan kegiatan rutin perawatan pembangunan infrstruktur yang ada, jangan dibiarkan rusak berlarut-larut,”ungkapnya.(Adv)

LEAVE A REPLY