Anna Morinda Jabat Wakil Ketua DPRD Kota Metro

0
32
Ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda
Kota Metro, Lampungsai.com – Atas instruksi dan mandat ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri, Anna Morinda siap menjadi pimpinan dewan untuk yang ketiga kalinya yaitu sebagai wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro Periode 2019-2020.

Hal itu sesuai pernyataan Anna Morinda saat dirinya baru saja pulang dari DPP untuk mengambil surat penugasan yang telah ditandatangani Ketum dan Sekjen PDI perjuangan di pusat. Dia mengaku sangat senang atas surat mandat tersebut.

“Ini adalah sebuah mandat dan amanah dari ibu ketum Megawati untuk saya, insyaallah saya akan menjalankannya penuh tanggungjawab dan dedikasi,”ujar Anna. Jumat, 06 September 2019.

Penunjukan Anna sebagai wakil ketua DPRD kota Metro oleh DPP PDI Perjuangan tersebut, berdasarkan surat DPP PDIP Nomor 422/IN/DPP/IX/2019.

Selain pengesahan dan penetapan Anna Morinda sebagai Wakil Ketua DPRD kota Metro Periode 2019-2019, surat tersebut berisi instruksi kepada struktural DPC PDIP untuk memperjuangkan Anna Morinda agar terpilih menjadi Wali kota Metro Periode 2020 mendatang. (adv)

LEAVE A REPLY