Ada Lumpur disaluran pernapasan jenazah Hellen (15)

0
356
Foto: Suasana Kamar Jenazah RS Umum A.Yani dalam proses otopsi jenazah Hellen (15) korban pembunuhan.

acLampungsai.com – Sejak pukul 16.00 wib proses pembongkaran makam Hellen (15) korban pembunuhan, sekitar pukul 17.00 wib jenazah dibawa ke RS.Umum A.Yani, tim Dokkes Forensik Polda Lampung tiba pukul 18.53 wib.

Proses otopsi diruang jenazah kurang lebih 4 jam sejak pukul 19.00 wib sampai pukul 22.00 wib dipimpin oleh Kompol Faisol didampingi Waka Polresta Metro Kompol Radius Utama.

Waka Polresta Metro Kompol Radius Utama diwakili Kasat Reskrim AKP.Yohanes mengatakan, hasil sementara terdapat lumpur di tenggorokan, lambung dan saluran pernapasan. Untuk indikasi unsur kekerasan dan perkosaan masih didalami dan menunggu hasil lab selanjutnya.

“Hasil otopsi sementara terdapat lumpur di dalam organ tubuh jenazah. Untuk lainnya masih menunggu hasil lab forensik”katanya.

Sementara pihak keluarga korban merasa puas tidak puas atas hasil dari otopsi tersebut.

Feri paman korban mengungkapkan, hasil dari otopsi itu, keluarga merasa puas tidak puas, itulah yang diberitahu kepolisian. Secara naluri keluarga tetap ada unsur lain kekerasan dan perkosaan. Berharap hal ini cepat terungkap dan hasil lab forensik dapat memuaskan.

Diketahui, Tim Reskrim Polresta Metro telah meminta tujuh orang saksi, baik dari rekan-rekan korban dan keluarga termasuk beberapa bukti termasuk hasil lab forensik dari otopsi jenazah Hellen (15) yang masih di tunggu.

“Pihak Polisi sudah melakukan penyelidikan, saksi-saksi dan bukti. Artinya ada sedikit titik terang kasus ini, secepatnya akan segera diungkap,”ujar Kasat Reskrim AKP Yohanes. (*)

LEAVE A REPLY