“Penuhi janji nya angota dewan terpilih ini berikan bantuan sumur bur kepada warga”

0
910

Mesuji-lampungsai.Com

Penuhi janji nya saat kampaye,angota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten mesuji terpilih periode 2024-2029,dari daerah pemilihan (Dapil) 5 kecamatan Simpang pematang dan panca jaya KALUNG dari partai keadilan sejahtera (PKS),memberikan bantuan pembuatan sumur bur di desa wira bangun kecamatan Simpang pematang,tepat nya di mushola Darut taubah Rt/rw 03/04 desa setempat,pada jumat 26-april-2024.

Di temui saat memberikan bantuan tersebut Kalung mengatakan bahwa benar pihak nya hari ini memberikan bantuan alat-alat sumur bur serta sekaligus akan membuatkan langsung sampai selesai dan mendapatkan air.pemberian bantuan ini kata kalung adalah sesuai dengan janji diri nya saat kampanye di desa setempat menjelang pemilu tahun 2024 lalu.

“Ya alhamdulilah janji saya kepada masarakat khusus nya di RK.04 desa wira bangun hari ini saya penuhi yaitu pembuatan sumur bur di seputaran mushola ini mudah-mudahan sumur bur ini bisa bermanfaat bagi masyarakat di seputaran mushola ini, harapan saya pengurus mushola dan masyarakat yang lain dapat menjaga dan merawat sumur bur ini supaya bisa terus bermanfaat bagi semua” Jelas kalung.

 

Di tempat yang sama ketua RK 04 Aris mewakili kepala desa wira bangun Kustini mengucapkan terimakasih atas bantuan yang di berikan oleh bapak Dewan terpilih bapak Kalung yang telah memberikan bantuan serta membuatkan sumur bur di lokasi mushola RK 04 tersebut,pihak nya pun berjanji akan selalu menjaga dan merawat sumur bur tersebut dengan baik.

 

“Mewakili masarakat wira bangun khusnya yang berada di lingkungan RK.04, mengucapkan selamat kepada bapak Kalung yang telah terpilih menjadi anggota DPRD kabupaten mesuji priode 2024-2029 dari partai PKS, dan terimakasih juga atas bantuan yang telah di berikan ini semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi yang menerima dan menjadi ladang ibadah serta pahala bagi yang memberi.

  • Harapan kami kedepan bapak kalung juga dapat mengemban tugas nya dengan baik serta menjadi wakil rakyat yang betul-betul mengutamakan kepentingan rakyat nya. “Pungkas nya.(Baginda)

LEAVE A REPLY