Pemkot Metro Peringati Hari Anti Korupsi Bersamaan Apel Pagi

0
633

Kota Metro, Lampungsai.com – Dikesempatan Apel Rutin Pagi Jajaran Pemerintah Kota Metro, sekaligus dilaksanakan peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia, yang berlangsung di Halaman Kantor Pemkot setempat, dipimpin langsung oleh Wakil Wali Kota Metro, Djohan. Senin, 09 Desember 2019.

Dalam sambutannya, Djohan menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada segenap ASN lingkungan Pemkot Metro, atas dedikasi yang dibuktikan dalam melaksanakan tugas.

Dalam kesempatan saat ini juga, bertepatan dengan peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia, diharap dapat meningkatkan semangat kerja, pengabdian serta darma bakti kepada negara, khususnya Kota Metro.

Djohan melanjutkan, dalam upaya mewujudkan pemerintahan yang bersih, pada 25 Februari 2019 lalu, Kota Metro telah mencanangkan Zona Integritas dan Komitmen Bersama Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Upaya ini merupakan wujud keseriusan Pemerintah Kota Metro untuk mencegah dan memberantas korupsi, dalam rangka reformasi birokrasi dan peningkatan pelayanan publik,”katanya.(ADV)

LEAVE A REPLY