PEMERINTAH KABUPATEN MESUJI MELAKSANAKAN UPACARA DALAM RANGKA HARI ULANG TAHUN (HUT) KE-60 PROVINSI LAMPUNG, HUT SATUAN POLISI PAMONG PRAJA KE-74 DAN HUT KE-62 SATUAN PERLINDUNGAN MASYARAKAT TAHUN 2024

0
175

Mesuji-lampungsai.com
Penjabat Bupati Mesuji Dr. Drs. Sulpakar, M.M. melaksanakan Upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Provinsi Lampung, HUT Satuan Polisi Pamong Praja ke-74 dan HUT ke-62 Satuan Perlindungan Masyarakat Tahun 2024 di Lapangan Pemda Mesuji,Selasa (19/03/2024).


Turut hadir juga dalam upacara tersebut Ketua DPRD kabupaten Mesuji Hj. Elfianah, S.E. beserta Pimpinan dan Anggota DPRD Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto, S.H.,S.IK.,CPHR,Dandim 0426 TUBA Letkol Kav. Delvy Marico, S.E.,M.IP, Kepala Kejaksaan Negeri Mesuji Azi Tyawardhana, S.H., M.H, Ketua Pengadilan Agama Mesuji, M. Andri Irawan, S.Hi., M.H, Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji, Syamsudin S.Sos, Ketua TP-PKK Kabupaten Mesuji beserta anggota, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Mesuji, Para Staf Ahli Bupati, Asisten Sekretariat Daerah dan Kepala Perangkat Daerah di Lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji.

Dalam sambutan nya penjabat bupati mesuji menyampaikan perayaan HUT propinsi lampung yang ke 60 tahun 2024 ini mengusung tema
“HARMONI DALAM KOLABORASI UNTUK LAMPUNG BERJAYA”

“Di Usia yang ke-60 th ini propinsi lampung memiliki makna yang penting dan menunjukkan bahwa Provinsi Lampung telah berusia cukup matang serta memiliki sejarah yang panjang dalam membangun dan mengembangkan wilayahnya,dan Di usia nya yang tidak muda lagi Provinsi Lampung di harapkan telah memiliki pondasi yang kuat dalam hal infrastruktur, ekonomi, pendidikan,dan kebudayaan”jelas nya.

Sulpakar juga mengucapkan Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinggi nya kepada ketua dan anggota DPRD,kapolres dandim,kajari kepala dinas,kepala kantor, ketua PKK dan anggota,pihak swasta,para kepala desa tokoh adat dan tokoh masyarakat sekabupaten mesuji,serta seluruh tamu undangan yang telah hadir dan mengikuti upacara peringatan HUT propinsi lampung yang ke 60.th yang di laksanakan pada hari ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua tamu undangan yang telah hadir pada peringatan HUT ke 60 th propinsi lampung ini selain daripada peringatan HUT propinsi lampung hari ini kita juga memperingati HUT polisi pamong prajab yg ke 74.Th dan HUT satuan pelindung masarakat yang ke 62.Th, semoga di usia yang sudah dewasa ini bisa menjadikan pondasi yang kuat untuk menuju lampung berjaya” Pungkas nya. (Baginda/rls).

LEAVE A REPLY