Meriahkan HUT RI Ke 77, BPN Lamsel Gelar Program 1 Hari Selesai

0
2158

Lampung Selatan– Kantor Agraria danTata Ruang/Badan Pertanahan (BPN) Kabupaten Lampung Selatan peringati HUT Kemerdekaan RI ke-77 gelar pelayanan 1 hari jadi (One Day, One Service) untuk pelayanan Roya dan Balik Nama, Kamis 18 Agustus 2022.

Koordinator Subtansi Pendaftaran dari kantor BPN, Wahyudi Zulfadri mengatakan pelayanan One Day One Service ini, selain untuk turut memeriahkan HUT RI Ke-77 juga sebagai upaya uji coba dalam memaksimalkan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Asal syaratnya lengkap dan diajukan pada jam dinas pagi hari, bisa kita layani dengan 1 hari jadi. Mudah-mudahan kedepannya tetap bisa kita layani seperti ini,” ujar Wahyudi di kantor BPN.

Sementara, Rasyid warga Kecamatan Kalianda kepada LR membenarkan program tersebut dia lakukan sendiri dengan mendaftarkan pelayanan Roya ke loket pelayanan.

“Tadi sekitar jam 9 pagi saya daftarkan. Belum jam 12 siang sudah jadi. Mudah-mudahan lah seluruh pelayanan bisa seperti ini, jadi harapannya gak hanya karena Agustusan saja ya, tapi memang seluruh pelayanan reguler,” imbuh dia.

LEAVE A REPLY