Mas Fran Bersama Warga Hadimulyo Timur Kerja Bakti Fogging Focus

0
290

Kota Metro, Lampungsai.com – Fritz Akhmad Nuzir (Mas Fran) ikut berpatisipasi dalam Kerja bakti bersama warga Kelurahan Hadimulyo Timur guna memberantas dan antisipasi terhadap nyamuk penyebab penyakit Demam Berdarah Dangue (DBD), dengan giat pengasapan (Fogging Focus). Minggu, 01 Maret 2020, sekitar pukul 08.00 WIB (pagi).

Kegiatan tersebut melibatkan warga Kelurahan Hadimulyo Timur, melakukan pengasapan Insektisida ke semua titik yang dicurigai tempat berkembangbiaknya nyamuk, terutama di lokasi genangan air dan parit.

Mas Fran mengapresiasi inisiasi warga setempat yang peduli akan kesehatan dan lingkungan. “Ini sangat baik dilakukan karena langkah pengasapan sarang nyamuk merupakan sebuah langkah efektif dalam menanggulangi penyakit DBD,”kata Mas Fran.

Dikatakan juga oleh Pamong setempat, Sukirno menyatakan bahwa, kegiatan tersebut untuk mencegah dampak DBD yang mana sudah sangat meresahkan masyarakat. “Semoga apa yang sudah kita lakukan pagi hari ini dapat membunuh jentik nyamuk,”ucapnya.

Ditempat yang sama, Eli Elviana yang mewakili warga mengungkapkan terima kasihnya kepada pihak dari Mas Fran yang mendukung terlaksananya pengasapan jentik nyamuk.

“Apresiasi mewakili warga setempat untuk Mas Fran, atas dukungan kegiatan ini. berharap dengan kegiatan bersih-bersih ini, dapat berlanjut dikala musimnya,”ungkapnya. (*)

LEAVE A REPLY