Lubang Jembatan Way Sabuk – Bumi Nabung Telan Korban Jiwa

0
512
Jenazah korban Saheb di kediaman, saat hendak di makamkan.

Lampung Utara, Lampungsai.com – Saheb (53) warga Dusun Selman, Desa Bumi Nabung, Kabupaten Lampung Utara meninggal dunia akibat terjatuh di Jalan Lintas Sumatera tepatnya ditengah badan jalan Jembatan Way Subuk Desa Bumi Nabung. Korban mengendarai sepeda motornya melintas tepat di Jembatan tersebut ada lubang menganga, motor yang dikendarainya masuk dalam lubang dan korban terpental. Sabtu, 27 Februari 2021.

Jenazah korban Saheb di kediaman, saat hendak di makamkan.

Kronologis kejadian, pada Jumat, 26/02/2021, sekitar pukul 09.00 WIB, Saheb (Korban) yang melintas dari arah Kotabumi (Desa Bonglai) menuju pulang ke rumahnya di Talang Selman – Bumi Nabung, motor yang di kendarainya bersama anaknya terjungkal akibat masuk ke lubang yang ada di Jembatan Way Sabuk Desa Bumi Nabung Kecamatan Abung Barat – Lampung Utara.

Secara kebetulan, ada warga sedang ngobrol di lapak singkong persis di samping jembatan tersebut, menolong Korban yang kemudian di naikkan ke mobil Ambulance Pospera Lampung dibawa ke salah satu Klinik Ogan Lima.

Namun di klinik tersebut menyarankan agar korban langsung di bawa ke rumah sakit, karena pendarahan dari dalam dada korban. Warga membawa korban menuju Saat di RS Handayani, namun nyawa korban tidak tertolong.

Menurut keterangan saksi mata, Helmi Warga Bumi Nabung bahwa, Saheb tidak bisa mengelakkan lubang karena ada mobil dari arah yang berlawanan, sehingga motor yang di kendarai Korban masuk ke lubang dan langsung terjungkal.

Dikatakan juga Marsat Jaya, warga Bumi Nabung yang juga adalah Ketua DPD POSPERA Provinsi Lampung membenarkan informasi meninggalnya korban mengalami kecelakaan tunggal akibat lubang yang ada di Jembatan Way Sabuk.

“Jembatan tersebut, sudah berulangkali di benahi, namun hanya dalam hitungan hari sudah rusak lagi, saya rasa karena penanganan perbaikannya yang kurang baik, dan di sini memang seringkali terjadi kecelakaan akibat jembatan rusak,”katanya. (Rillis)

LEAVE A REPLY