LSM GMBI Distrik Kota Metro Bersama Yosmet Dan Karang Taruna Giat Sosial Cegah Penyebaran Penyakit Menular

0
318

Kota Metro, Lampungsai.com – Cegah penyebaran penyakit DBD dan Covdi-19, LSM GMBI Distrik Kota Metro giat penyemprotan Disenfektan dan pembagian bubuk ABATE ke masyarakat Kelurahan Yosomulyo dan Kelurahan Imopuro, Kecamatan Metro Pusat. Minggu, 08 Februari 2021.

Dalam giat tersebut, LSM GMBI bersama dengan KSM Metro Pusat dan Karang Taruna Yosomulyo serta Yosmet Radio Pancar Ulang RPU.

 

Mewakili Ketua Distrik Eko Joko Susilo, Sekretaris Distrik Andre mengatakan, giat bakti sosial ini dilakukan guna pencegahan panyebaran virus DBD dengan membagikan Bubuk Abate kepada warga, terlebih cuaca saat ini musim penghujan.

Selain dari itu, juga dilakukan penyemprotan Desenfektan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Sebagaimana program kerja tahun 2021, LSM GMBI fokus pada gerak kesosialan termasuk bakti peduli lingkungan dalam menjaga kebersihan lingkungan. kegiatan ini, akan di lakukan disetiap KSM yang ada di Kota Metro dan menjadi agenda tahunan GMBI Distrik Kota Metro,”ungkap Andre.

 

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Yosmet RPU, BudiĀ  bersama dengan Ketua Karang Taruna Yosomulyo, Akbar Alfa Risky menyampaikan, giat peduli kali ini pihaknya bersama dengan LSM GMBI Distrik Kota Metro, bentuk kerjasama kepedulian dengan lingkungan atas kebersihan serta pencegehan penularan atau penyebaran penyakit menular.

Termasuk upaya penanggulangan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Metro. (Anggi/Tama)

LEAVE A REPLY