LSF 2017, Kecamatan Kalianda Pertahankan Gelar Kecamatan Terbaik

0
681

Lampung Selatan, Lampungsai.com – Kecamatan Kalianda, kembali mempertahankan gelar sebagai stan kecamatan terbaik, pada acara Lampung Selatan Fair (LSF) 2017, yang berakhir pada Senin 20 November 2017.

Camat Kalianda Erdiyansyah Saat Distan (Gelly)

Camat Kalianda Erdiyansyah mengatakan bahwa, kemenangan ini adalah hasil dari kerja keras seluruh tim, yang ikut mensukseskan acara tersebut.

“Dengan capaian ini, berharap bisa memotivasi kawan-kawan yang ada di Kecamatan Kalianda dan lebih semangat lagi dalam memajukan desa dan kelurahan di kecamatan ini,”katanya.

Masih menurutnya, di LSF 2017, Kecamatan Kalianda menampilkan nuansa budaya serta pesona wisata alam dan kuliner yang menjadi unggulan dari stand tersebut.

Selain itu, menampilkan gambaran dari pembangunan yang ada di Kalianda, diantaranya jalan desa yang seluruhnya sudah di cor sejenis Rijid hasil dari program dana desa.

“Kalianda, selain juara 1 Stand terbaik, juga meraih juara 2 kategori kebersihan kantor terbaik. Kedepan, Kalianda bisa terus mempertahankan dan meningkatkan prestasi, dari apa yang sudah didapat saat ini,”ujarnya. (Gelly)

LEAVE A REPLY