Lomba Kadarkum Tingkat Provinsi, Pekon Argomulyo Tanggamus Raih Juara III

0
60

Tanggamus, Lampungsai.com  –  Kelompok Keluarga Sadar Hukum (Kadakum) Pekon Argomulyo, Kecamatan Sumberejo raih juara III mewakili Kabupaten Tanggamus dalam lomba Kadarkum tingkat Provinsi.  Selain itu, kelompok tersebut meraih predikat Supporter terbaik Provinsi Lampung tahun 2019.  Penyerahan penghargaan dan piala telah berlangdung di Balai Keratun Kantor Gubernur Lampung. Senin, 08 Juli 2019.

Diketahui, Lomba yang digelar oleh Kanwil Kementrian Hukum dan Ham Provinsi Lampung pada 08 Juni 2019 di ikuti oleh perwakilan Kabupaten/Kota se Provinsi Lampung. Gelar juara I di raih Kabupaten Lampung Barat, Juara II diraoh Kabupaten Lampung Utara.

Kabang Hukum Setdakab Tanggamus, Arief Rachmat diwakili Andi Kholil, diruang kerjanya, Selasa 09 Juli 2019 menyampaikan bahwa, mewakili Kabupaten Tanggamus,Pekon Argomulyo, Kecamatan Sumberejo, berhasil meraih juara III dalam lomba Kadarkum tingkat Provinsi Lampung tahun 2019. Prestasi ini untuk yang kedua kalinya,sebelumnya pada lomba kadarkum tahun 2015 Tanggamus diwakili oleh Pekon Wonoharjo, Kecamata Sumberrejo.

“Mudah-mudahan, pada Oktober 2019 mendatang, Kabupaten Tanggamus mendapat penghargaan Peduli HAM tingkat Nasional yang ke empat kalinya,”katanya. (Budi WM)

LEAVE A REPLY