LMPP MADA Lampung Gelar Rakorda Sekaligus Beri Ucapan Ke Komjen Pol Listyo Sigit P

0
233

Bandar lampung, Lampungsai.com – Markas Daerah Laskar Merah Putih Perjuangan (Mada LMPP) Provinsi Lampung menggelar Rapat Koordinasi Daerah ( Rakorda ) bersama Markas Cabang 15 Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung. Bertempat di Kantor Markas Daerah LMPP, Jalan Sultan Hasanudin No. 19-G Kelurahan Tanjung Mas, Kecamatan Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung. Sabtu, 23 Januari 2021.

Rakorda LMPP ini dalam rangka Persiapan kunjungan Ketum dan Sekjen LMPP beserta rombongan agenda Konsolidasi LMPP sekaligus Pernyataan sikap ucapan selamat dan sukses kepada Bapak Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon Kapolri yang baru sebagai calon tunggal Kapolri yang diajukan oleh Presiden RI Joko Widodo menggantikan Jendral Polisi Idham Azis, yang mana rangkaian seleksi uji kepatutan dan kelayakan dijalani dengan baik dan mumpuni sehingga akhirnya DPR RI menyetujui pengangkatan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri melalui sidang Paripurna Kamis, 21 januari 2021.

“Kami segenap keluarga besar Markas Daerah LMPP bersama Markas Cabang 15 Kab/Kota Se-Provinsi Lampung, mengucapkan selamat dan sukses atas keberhasilan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo dalam mengikuti uji kelayakan dan kepatutan sebagai calon Kapolri. Berharap agar segera dilantik sebagai Kapolri yang amanah,”

Demikian hal nya di ungkapkan Ketua MADA LMPP Lampung, Nuri Sayidiman Arsy.

Disampaikan juga oleh Panglima Mada, Maruli M Nur bahwa, LMPP Mada Lampung sangat bangga dan bersyukur, Komjen Pol. listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri, dan LMPP ada bersama Kapolri untuk menjaga Kamtibmas dan keutuhan berbangsa dan bernegara.

Disamping itu,, Ketua Harian dan Ketua LBH LMPP Mada Lampung, Yuntoro mengungkapkan, berkeyakinan sesuai dengan komitmen Kapolri, penegakkan hukum di Indonesia akan lebih transparan dan humanis.

“Kami siap mendukung penuh program program pemerintah yang baik sesuai dengan semboyan LMPP, JIWAKU UNTUK NEGERIKU PERJUANGANKU UNTUK BANGSAKU,”pungkasnya.

Sekretaris LMPP Mada Lampung, Titin Kartini dikesempatan itu juga menyampaikan bahwa, pada momen kali ini adalah menyambut kunjungan Ketum dan Sekjen LMPP bersama rombongan di Provinsi Lampung diagendakan pada awal bulan Februari 2021 ini, dengan tujuan konsolidasi Markas Besar LMPP dengan Markas Daerah dan Markas Cabang 15 Kabupaten/ Kota Se-Provinsi Lampung.

Tujuan dari ini untuk menumbuhkan rasa persaudaraan dan kesolidan antara Markas Besar LMPP dengan Markas Daerah dan Markas Cabang 15 Kab/kota Se-provinsi Lampung sekaligus peresmian MERAH PUTIH MEDIA CENTER PROVINSI LAMPUNG, sehingga dapat mendukung penuh program program pemerintah yang baik,”jelas Titin Kartini. (Rilis/Budi WM)

LEAVE A REPLY