Libria Riani, 3 Hari Pergi Dari Rumah Tak Ada Kabar Berita

0
50
Libria Riani (17) siswi SMA PGRI Kotabumi warga Desa Talang Bojong, RT 3 RW 1, Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara pergi dari rumah belum juga pulang-pulang. Foto: ist

Lampung Utara, Lampungsai.com – Libria Riani (17) siswi SMA PGRI Kotabumi dilaporkan orang tuanya ke Polres Lampung Utara karena telah pergi dari rumah sejak hari Minggu (07/04/2019) hingga Selasa (09/04/2019) belum juga pulang ke rumahnya. 

Setelah dicari-cari kerumah teman, kerabat dan keluarganya belum juga ditemukan akhirnya, Yance Febri Marza selaku orang tuanya melaporkan peristiwa kehilangan orang tersebut ke Polres Lampung Utara.

Menurut Yance Febri Marza, anaknya itu keluar dari rumah tanpa pamit dan Libria Riani ini merupakan anak pertama dari dua bersaudara. 

“Kita tidak tau alasannya keluar dari rumah, karena dia keluar enggak pamit-pamit, kita tau-taunya dia sudah enggak ada di rumah sejak hari Minggu (07/04/2019) sekira jam 5,” kata Yance Febri Marza. 

Atas kepergian anaknya itu, Yance Febri Marza melaporkan kehilangan orang ke Polres Lampung Utara yang tertuang dalam surat keterangan orang hilang, No.Pol.: SK/08/IV/2019 SPKT Polres Lampung Utara, tertanggal Selasa (09/04/2019). 

Di dalam laporan kehilangan orang tersebut Yance Febri Marza menjelaskan ciri-ciri yang ada pada anaknya itu saat pergi dari rumah mengenakan baju kaos lengan panjang warna biru dongker, celana levis panjang warna biru muda, rambut panjang lurus warna hitam, kulit sawo matang, tinggi sekita 156 cm, dan berat badan 60 kg. 

Untuk itu orang tuanya mengharapkan bantuan kepada masyarakat yang mengetahui keberadaan anak tersebut bisa mengantarkannya pulang ke alamat Desa Talang Bojong, RT 3 RW 1, Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara atau melaporkan kepihak kepolisian terdekat.

Kepala Desa Talang Bojong, Habibe membenarkan atas kehilangan warganya tersebut, dan diharapkannya bagi warga yang melihat keberadaan Libria Riani bisa segera memberikan kabar kepada keluarganya. 

“Bagi saudara-saudara yang melihat atau mengetahui keberadaan anak ini, diharapkan agar kiranya dapat menghubungi orang tuanya, atas nama Yance Febri Marza melalui nomor telepon 085357868851 atau dapat memberitahukan kepada pihak kepolisian,” kata Habibe, Kades Talang Bojong. (Budi Irawan)

LEAVE A REPLY