Launching Tenda Dapunta Jajaran PWI Kota Metro Perdana Cicipi Cita Rasa Khas

0
4309

Kota Metro, Lampungsai.com – Launching Tenda Dapunta sajian kulner dengan pepes spesial. Tenda Dapunta yang terletak di Jl. AR.Prawiranegara, menempati halaman kantor PWI Kota Metro, dibuka dan perdana mencicipi cita rasa khas olahan sajian kuliner, jajaran pengurus PWI Kota Metro. Sabtu, 30 April 2021.

Ketua PWI Kota Metro, Rino P Winata, Bersama Jajaran saat mencicipi sajian kuliner khas tenda dapunta.

Dikesempatan itu, Ketua PWI Kota Metro, Rino Panduwinata secara resmi membuka Tenda Dapunta dengan ditandai mencicipi pepes spesial saat waktu berbuka puasa bersama.

Disampaikan juga Riswan Saputra, Sekretaris PWI Kota Metro, mengaku sajian yang dicicipinya memiliki citarasa pas di lidah.

“Pepesnya mantap, jarang sekali ada sajian kuliner pecel lele yang juga menjual pepes ikan. Rekomendet buat masyarakat Kota Metro khususnya pecinta pepes ikan,”katanya.

Di waktu sama, pengelola Tenda Dapunta, Novita Anggraini mengatakan, pihaknya menyediakan sajian menu kuliner spesial yaitu pepes ikan patin dan ikan laut.

Selain itu, Tenda Dapunta juga menyediakan menu pecel lele, ayam goreng dan bebek goreng dengan pendamping sayur asem yang siap menggoyang lidah penikmatnya.

“Semua menu yang disajikan insyallah sesuai dengan takelinenya Tenda Dapunta yaitu Rasa Nikmat Harga Bersahabat. Untuk menu pecel lele, ikan lelenya yang akan disajikan itu dalam kondisi hidup lalu diolah ditempat, sehingga penikmatnya dapat melihat proses memasaknya. Mudah-mudahan cocok dilidah masyarakat Kota Metro,” imbuhnya.

Tenda Dapunta juga menyediakan diskon bagi penikmatnya dengan cara follow Instagram #tenda_dapunta_metro baik bagi pemesan secara langsung maupun online.

Pengunjung juga dapat memesan sebelum sampai ke lokasi Tenda Dapunta dengan mengkonfirmasi ke nomor pemesanan di 0853 7946 5421. (Rilis)

LEAVE A REPLY