Lasmura Lampung Deklarasikan Sayap Partai Hanura

0
708
Ketum Lasmura M. Guntur serahkan bendera Pataka kepada Ketua DPD Lasmura Lampung Andi Desfiandi.

Lampung Selatan, Lampungsai.com  – DPD Laskar Muda Hanura (Lasmura), Deklarasikan sebagai sayap Partani Hanura. Pada kesempatan itu, DPD Lasmura juga menggelar bakti sosial kepada warga Desa Merak Batin Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan, Minggu 10 Desember 2017.

Ketum Lasmura M. Guntur memberikan bingkisan kepada anak-anak peserta khitanan masal.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum DPP Lasmura M. Guntur mengatakan bahwa, Lasmura Lampung merupakan Provinsi yang ke 32, yang sudah terbentuk dan dideklarasikan. Selanjutnya, Partai Hanura akan punya sayap muda di 34 Provinsi se-Indonesia.

Anggota DPRD Fraksi Partai Hanura DKI Jakarta itu juga, mengapresiasi Lasmura Lampung yang deklarasinya sedikit berbeda dengan daerah lain, sebab lebih mengedepankan kegiatan bakti sosialnya.

Kegiatan bakti sosial seperti ini, harus terus dilakukan. Kader-kader Lasmura itu bekerja dan berada di tengah masyarakat, khususnya di daerah-daerah yang belum tersentuh oleh partai.

Sementara itu, Ketua DPD Lasmura Lampung Andi Desfiandi mengungkapkan, deklarasi Lasmura, sengaja digelar di tengah masyarakat, dibarengi dengan kegiatan bakti sosial, untuk mendekatkan diri dan merebut simpati rakyat.

“Kami ingin Lasmura dan Hanura, hadir dan bermanfaat langsung bagi masyarakat. Tidak sekedar seremonial belaka,”ujarnya.

Dalam Bakti sosial, diketahui, Lasmura menggelar sunatan massal dengan peserta 30 anak, pemeriksaan kesehatan 200 orang, donor darah 100 kantong dan bedah rumah warga tidak mampu dengan membuatkan fasilitas MCK satu unit.

Selain itu, penyelenggara deklarasi lasmura, memberikan berbagai dorprize bagi peserta baksos berupa alat elektronik dan alat-alat rumah tangga, seperti kompor gas, kipas angin.

Turut hadir pada acara, Ketua DPD Hanura Lampung Sri Widodo, Sekretaris DPD Yozi Rizal, Bendahara DPD Rita Purnamawati, Wasekjen DPP Binwil Lampung-Bengkulu Andi Surya, Ketua Korda Wilayah Lampung Ginta Wirya Senjaya.(Rls/Red)

LEAVE A REPLY