Lamsel Wakili Lampung Pada Ajang Bulan Bakti Gotong Royong Tingkat Nasional

0
150

LampungSelatan, Lampungsai.com– Lampung Selatan melalu Desa Titi Wangi Kecamatan Candipuro, berhasil mewakili Propinsi Lampung dalam lomba bulan bakti gotong royong tingkat nasional, yang akan diselenggarakan pada Kamis, 14 September 2017 mendatang.

Supriyanto selaku asisten 1, Pemkab Lamsel diruang kerjanya, kepada Lampungsai.com, Selasa, 12 September 2017, mengungkapkan bahwa tersisa 5 Propinsi lagi di Indonesia yang akan bersaing pada tanggal tersebut.

“Dari 33 propinsi, saat ini tersisa 5 propinsi yang akan bersaing yaitu Propinsi Lampung, Propinsi Jawa Timur, Propinsi Riau, Propinsi Kalimantan Timur, dan Propinsi Nusa Tenggara Barat,” ujarnya.

Kita berharap agar Kabupaten Lampung Selatan bisa mewakili Lampung,menjadi yang terbaik,dari propinsi lainnya d Indonesia dalam gelaran bulan bakti gotong royong tersebut.

“Agar dapat mengharumkan nama Lampung di kancah Nasional, dan juga bisa menjadi motivasi pada desa lain agar bisa mengikuti jejak Desa Titi Wangi di Kecamatan Candipuro, tersebut,” Tukasnya. (Gelly)

LEAVE A REPLY