Lagi-Lagi, Tim Opsnal Satnarkoba Polres Lampung Utara Amankan 3 Orang Diduga Pelaku Pengedar Sabu

0
897
Ketiga orang diduga pelaku pengedar sabu saat diamankan tim Opsnal satnarkoba Polres Lampung Utara./Budi Irawan

Lampung Utara, Lampungsai.com –  Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Lampung Utara, kembali mengamankan tiga orang diduga pelaku menguasai, menyimpan, memiliki, dan mengedarkan Narkotika jenis sabu. Ketiganya di amankan di hari yang sama, Kamis 26 Juli 2018, dengan waktu dan tempat berbeda.

barang bukti yang diamankan petugas dari ketiga orang diduga pelaku pengedar sabu./Budi Irawan

Berdasarkan Informasi yang di himpun dari kepolisian setempat, Tim Opsnal Satnarkoba Polres Lampung Utara, pertama mengamankan RN (25) warga Desa Blambangan, Kecamatan Blambamgan Pagar, Kabupaten Lampung Utara. RN ditangkap sekitar pukul 14.00 WIB. Dari ini petugas mengamankan juga barang bukti berupa  1 (satu) paket sabu dan 1 (satu) unit handphone.

Kemudian tim Opsnal Satnarkoba kembali mengamankan dua orang lagi dengan inisial AL alias Sten (48) warga Blambangan Pagar, Kecamatan Blambangan Pagar, Lampung Utara dan  YF (30) warga Desa Candimas, Kecamatan Abung Selatan, ditangkap sekitar pukul 15.00 WIB.

Dari keduanya petugas mengamankan juga barang bukti berupa  1 (satu) paket sabu, uang tunai sebesar Rp 247.000,00 dan 1 (satu) unit handphone.

Kini ketiga orang tersebut telah diamankan berikut barang bukti di Mapolres setempat, guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut, (Budi Irawan)

LEAVE A REPLY