Kustini Pegang Tongkat Kepemimpinan Kepala Desa Wira Bangun

0
230

Mesuji, Lampungsai.com – 
Setelah resmi di lantik menjadi kepala desa wira bangun kecamatan Simpang pematang mesuji masa bakti 2023-2029 kustini langsung menerima tongkat komando dari kepala desa sebelum nya yakni kalung pada Kamis 14 September 2023.

Bertempat di balai desa wira bangun serah Terima jabatan (sertijab) tersebut di hadiri langsung oleh kepala desa terpilih kustini,kepala desa terdahulu kalung,camat simpang pematang,ketua BPD dan anggota,aparatur desa, dan tokoh masarakat.

Dalam sambutan nya camat simpang pematang meminta kepada kepala desa yang baru agar selalu mengedepankan kepentingan masarakat saling bahu membahu dalam memajukan desa dan kepada kepala desa yang lama camat juga mengucapkan terimakasih atas bakti yang sudah di berikan selama ini.

“Selamat kepada ibu kustini sebagai kepala desa yang baru dan selamat datang di dunia pemerintahan mari ber sama-sama kita saling bahu membahu melanjutkan pembangunan yang sudah di lakukan oleh bapak kepala desa yang lama,dan untuk bapak kalung kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besar nya karna selama ini sudah menyumbangkan tenaga dan pikiran nya untuk membangun desa wira bangun ini”pungkas nya.

Masih pada kesempatan yang sama kepala desa yang baru kustini menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masarakat yang sudah memberikan doa dan dukungan nya sehingga diri nya bisa terpilih sebagai kepala desa wira bangun ,kustini juga menegaskan bahwa politik dalam pilkades sudah berakhir tidak ada lagi kotak-kotak semua sama.

“Dalam kesempatan ini saya ucapkan terimakasih kepada semua masatakat berkat doa dan dukungan nya saya bisa menjadi kepala desa wira bangun,mulai sekarang tidak ada berbeda warna antara masarakat yang mendukung dan yang tidak mendukung saya,semua masarakat wira bangun sama di mata saya.berbeda pilihan itu hal yang wajar di dalam sebuah pemilihan itulah demokrasi”tegas kustini.(Baginda)

LEAVE A REPLY