Kursi Wakil Bupati Kabupaten Mesuji Kosong, Tahapan Persiapan Tertunda Karena Isu Covid 19

0
735

Mesuji, Lampungsai.com – Pemerintah Kabupaten Mesuji, akan segera memiliki Wakil Bupati Definitif. Hal ini ditandai adanya beberapa tahapan yang dilaksanakan oleh pihak DPRD Kabupaten setempat sebagai tindak lanjut pertanyaan dari sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten setempat. Sejak 04 Februari 2020, Saply TH ditetapkan sebagai Bupati Definitif, kursi Wakil Bupati Kosong dan harus segera di isi.

Disampaikan Ketua DPRD Elvianah, saat di konfirmasikan di ruang kerjanya, Senin 23 Maret 2020. Elvianah mengungkapkan bahwa, pihaknya saat ini sedang melakukan tahapan – tahapan untuk mengisi kursi jabatan Wakil Bupati. Akan tetapi lantaran adanya isu Covid 19, maka tahapanya tertunda. Demikian alasannya, bukan karena hal lain atau karena kepentingan partai politik dan lainnya.

“DPRD sudah memulai tahapan – tahapan untuk mengisi kursi jabatan Wakil Bupati yang kosong. Namun tertunda karena isu virus Corona, maka tertunda. Jadi bukan karena adanya dugaan kepentingan pihak tertentu ataupun kepentingan politik dan semacamnya, itu tida benar,”ungkapnya. (Baginda)

LEAVE A REPLY