Kota Metro Resmi Miliki Pengurus POBSI, Pengukuhan Dilakukan Ketua POBSI Lampung

0
300

Metro, Lampungsai.com – Ketua Persatuan Olahraga Billiard seluruh Indonesia (POBSI) Provinsi Lampung, Syahrial Tanjung, lantik seluruh pengurus POBSI Kota Metro (Pengkot) periode 2018-2022, pelantikan dan pengukuhan ini berlangsung di taman bersantai Griya Garden Kauman Kota Metro pukul 19.00 WIB, Senin 30 April 2018.

Dihadiri Walikota Kota Metro, Forkopimda, Kapolres, kajari, Dispora, Dandim, jajaran KONI serta jajaran pengurus pobsi Lampung dan pengurus pobsi metro yang dilantik pada hari ini.

Ketua pengurus Pobsi Kota Metro, Subhan dalam sambutannya mengatakan, WalikotaCup yang akan diselenggarakan merupakan kado bagi kepengurusan POBSI Kota Metro, untuk itu tentu jajarannya mempersiapkan dengan sebaik mungkin.

Disambung Ketua POBSI Provinsi Lampung, Syahrial Tanjung, dengan adanya POBSI, pasti memiliki tujuan untuk meningkatkan prestasi atlet di bidang olahraga Billiard. Menurutnya di Kota Metro banyak atlet berbakat dan berpotensi dan mampu bersaing pada Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) mendatang.

“Saya berharap Kota Metro dapat menyumbang atlet-atlet yang potensial dan berbakat sehingga dapat mengharumkan nama Lampung terutama Kota Metro di bidang Olahraga Billiard,”ujarnya.

Di waktu yang sama, Walikota Kota Metro, A. Pairin, menyampaikan selain itu memberikan apresiasi kepada kepengurusan POBSI Provinsi (Pengprov) Lampung maupun Pengkot Kota Metro, dalam keberadaan POBSI di Kota Metro, dia meminta agar olahraga Billiard dapat diusulkan Ke KONI agar menjadi olahraga nasional.

“Saya atas nama Pemkot sangat mengapresiasi atas ketersediaan Pobsi, serta saya harap Pobsi dapat mengusulkan olahraga Billiar dapat masuk ke KONI, yakin atlet Billiard kota Metro dapat mendapatkan medali emas di tingkat provinsi,ā€¯katanya.

Dalam kesempatan itu, selain agenda pelantikan dan pengukuhan Pengurus POBSI kota Metro, pada acara yang sama dibuka pula Open tournament atau Walikota Cup yang dibuka langsung oleh Walikota Metro Achmad Pairin. (Abduh)

LEAVE A REPLY