Komisi III DPRD Lamsel Soroti Pembangunan Puskesmas Jati Agung

0
99

LampungSelatan,Lampungsai.com– Komisi III DPRD Kabupaten Lampung Selatan. soroti pembangunan rehabilitas Gedung Puskesmas Rawat Jalan di Desa Karanganyar Kecamatan Jati Agung. Kabupaten Lampung Selatan.

Pesalnya pembangunan yang menelan anggaran senilai Rp. 1,091.500.000, dari dana APBD tahun 2019 itu ditemukan ke tidak sesuaian antara pembangunan dan dana yang digunakan.

Menurut salah Baiquni, Anggota Komisi III DPRD Lampung Selatan, dari Fraksi PAN, Kalau hanya rehap ringan saja dengan nilai konrtak hingga satu milyar lebih itu sangat kebesaran, adapun tambahan itupun tidak seberapa dan tidak sesui maka perlu di evaluasi dan dikaji ulang,

“Ini dapat kami indikasikan dugaan mark up, dan perlu pengkajian ulang, kalau hanya ganti Kusen, Keramik, Plapon dengan anggaran segitu, itu sangat kegedean, Yang jelas struktur bangunan tidak ada perbaikan,” ungkapnya.

Dengan nilai sebesar itu akan lebih baik dilaksanakan pembangunan Gedung baru karena masih banyak pembangunan yang harus di kerjakan di tempat lain “Saya fikir lebih efisien dengan nilai sebesar itu dapat dilaksanakan pembangunan gedung baru sekalian. Mungkin, jika memang perlu penambahan nilai tidak akan signifikan, artinya dengan pembiayaan sebesar itu akan lebih efisien jika dibangun gedung baru,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY