KKN Mahasiswa Gelar Baksos, Bupati Sambangi Sekaligus Berdialog Dengan Warga

0
177

Pringsewu, Lampungsai.com – Bupati Kabupaten Pringsewu Sujadi, resmi membuka kegiatan sosial Donor Darah dan sunatan Masal bersama mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) STMIK, STKIP Muhammadiyah Pringsewu dan UIN di Banyumas Pringsewu, jum’at 25 Agustus 2017.

Dalam kesempatan itu hadir juga  Asisten1, uspika , camat Banyumas Indra Heriyadi , KKN stimik, Stkip , UIN serta para pendonor.

Pada kesempatan itu, Bupati Sujadi mengatakan, telah berdialog dengan masyarakat Banyumas, menyampaikan keinginan. Tentu hal itu suatu bentuk suara aspirasi warga. Maka di perintahkan kepada Dinas terkait, diharapkan dapat merealisasikan keinginan masyarakat.

Di kesempatan itu pula, Mahasiswi KKN Dwi Astuti mengungkapkan, Kegiatan yang diselenggaran tersebut, untuk meningkatkan kepedulian antara sesama atau sifatnya kemanusiaan, dengan harapan membangkitkan kepedulian sosial.

Ketua Pelaksana mewakili Mahasiswa lain Yusron Ramadona bersama Indra Heriyadi mengatakan, dengan hadir nya Bupati dan rombongan sangatlah suatu kebanggaan kalangan mahasiswa yang tentu hal itu wujud peduli seorang pemimpin daerah terhadap masyarakat dan bersosial tinggi.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat, dimana giat dibidang kesosialan dapat rutin dilaksanakan,”ujarnya. (Budi WM)

LEAVE A REPLY