Ketua MPR RI Zulkifli Hasan : Akan Berada Paling Depan Membela BUMN

0
609
Persmian Telkomsel 4G SeSumatra (foto : Lampungsai)

Penengahan , Lampungsai – SMA Kebangsaan dikecamatan Penengahan Lampung Selatan menjadi tempat peresmian jaringan telkomsel 4g diseluruh kabupaten dan kota di pulau Sumatra , yang langsung dihadiri oleh ketua MPR RI Zulkifli Hasan serta Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah dan Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan pada jum,at (17/03/2017) .

Dalam sambutannya ketua MPR RI Zulkifli hasan sangat mengapresiasi kehadiran Telkomsel sebagai salah satu BUMN untuk dapat bersaing dengan perusahaan-perusahaan swasta yang ada dan ia siap berada dibarisan paling depan “Saya selalu paling depan kalau membela BUMN,kita tidak bisa membiarkan BUMN bertarung bebas sendirian melawan perusahaan asing,” tegasnya.

Iapun akan selalu berpihak pada BUMN dan siap membantu dengan segala macam cara bahkan akan selalu siap mempromosikannya”Sudah waktunya kita berpihak pada perusahaan dalam negeri,kita dukung dan bantu agar BUMN bisa memenangkan persaingan apalagi Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi yang menghubungkan seluruh nusantara” tegasnya.

“Penerapan Teknologi 4G LTE dari Telkomsel ini bukti bahwa anak bangsa siap bersaing di era global dan kemampuan Indonesia tak kalah dengan bangsa lain ” tambahnya lagi.

Ia juga berterima kasih kepada pihak telkomsel yang telah membantu SMA Kebangsaan yang berada didaerah sebagai kepedulian telkomsel sebesar 200juta rupiah untuk pembangunan rumah ibadah serta bantuan perpustakaan digital untuk mencerdaskan anak bangsa.(gelly)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY