Ketua DPRD Dan Wali Kota Harapkan Duta Wisata Mumpuni Kenalkan Daerah Kota Metro

0
931

Kota Metro, Lampungsai.com – Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Kota Metro, bagi peserta yang terpilih tentunya dapat mengenalkan lebih jauh mengenai Daerah Kota Metro.

Demikian disampaikan Wali Kota Metro, Wahdi Siarjudin didampingi Kepala Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata, Tri Hendriyanto, di malam gelaran grand final pemilihan muli mekhanai Kota Metro, di Gedung Sesat Agung Bumi Sai Wawai. Selasa, 31/05/2022.

 

Dikatakan Wahdi Siradjudin bahwa, bagi peserta Muli mekhanai yang telah memasuki Grand Final, “Beauty, dalam artian baik, cantik, akhlak budi pekertinya, serta tahu akan apa yang dimiliki oleh Kota Metro,”katanya.

Sehingga, lmbuh Wahdi, mereka dapat mempromosikan sektor wisata, baik itu Icon, Destinasi Wisata, Cagar Budaya dan memahami Visi Misi Kota Metro, yaitu Metro Kota Pendidikan serta memahami kearifan lokal.

Untuk diketahui, dalam acara grand final muli mekhanai tersebut juga dihadiri, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata Provinsi Lampung, Ketua DPRD Kota Metro, Tondi MG Nasution, dan para Kepala OPD Asisten lingkup Pemkot Metro serta tamu undangan lainnya.

Dikesempatan itu juga, Ketua DPRD Kota Metro, Tondi MG Nasution mengungkapkan, pada pemilihan muli mekhanai Kota Metro, diharap para juri dapat benar – benar memilih pemenangnya yang cukup mumpuni. Dengan harapan, dapat menjadi Duta Wisata.

“Mereka, hendaknya mengenalkan baik kepada daerah kita sendiri, Provinsi Lampung maupun Nasional. Apa saja Yang menjadi Icon Kota Metro, Destinasi Wisata, dan tentunya ini juga merupakan peran para Media, insan pers. Diharap event ini kedepannya dapat melibatkan masyarakat banyak”.ungkapnya. (*)

LEAVE A REPLY