Kesbangpol Mesuji Sambut Dan Apresiasi Keberadaan AJO Indonesia

0
374

Mesuji, Lampungsai.com – Jalin silaturahmi dan kerjasama kemitraan, jajaran pengurus Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia, DPC Kabupaten Mesuji, berkoordinasi dengan pihak Kesbangpol Kabupaten setempat.

Dalam kesempatan itu, pengurus AJO Indonesia DPC Kabupaten Mesuji langsung berbincang – bincang dengan Kepala Kesbangpol, Hopzen.SH. diruang kerjanya. Rabu, 08 Januari 2020.

Ketua AJO Indonesia DPC Mesuji, Herman Baginda didampingi Wakil Ketua, Aan Setiawan, Sekretaris Recy Rolisme, Bendahara, Syaputra, serta beberapa anggota menyampaikan bahwa, dalam kesempatan ini, tujuan utamanya adalah berkoordinasi mengenai keberadaan AJO Indonesia di Kabupaten Mesuji.

Tentunya juga guna menjalin serta  mempererat tali silaturahmi,  menjalin kerjasama yang baik. Dengan adanya AJO Indonesia di Mesuji, siap bersinergi dengan pemerintah daerah, membangun Mesuji,”ujaral Herman.

Di tempat yang sama, Kepala Kesbangpol, Hofzen menyampaikan apresiasi atas kunjungan silaturahmi dari segenap pengurus AJO Indonesia DPC Mesuji. Pada dasarnya mewakili Pemerintah setempat, mendukung keberafaan AJO Indonesia terlebih untuk bersama membangun Mesuji untuk lebih baik kedepan.

“AJO Indonesia DPC Mesuji saat ini twlah teregristrasi secara umumnya. Berharap dalam moment ini, jalinan kemitraan kerkasama dalam menjalankan tugas funngsi masing – mading dapat berjalan dengan baik,”ungkapnya. (Baginda) 

LEAVE A REPLY