Kenalkan Capres 02, Kader PKS Lampung Utara Kembali Turun Ke Jalan

0
26

Lampung Utara, Lampungsai.com – Seribuan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung Utara kembali turun ke jalan memperkenalkan program-program unggulan dan Prabowo-Sandi sebagai calon presiden dan wakil presiden yang diusungnya pada Pemilu tahun 2019.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung Utara, Agung Utomo mengungkapkan dihari terakhir kegiatan flashmoob yang diadakan kader partainya itu masing-masing ketua ranting dari kecamatan mengikut sertakan kadernya guna memeriahkan pelaksanaan flashmoob yang mereka gelar.

“Masuk dihari terakhir masa kampanye kita memaksimalkan potensi kader PKS dalam memenangkan Prabowo-Sandi dan PKS di Pemilu tahun 2019,” kata Agung Utomo, ketika dikonfirmasi disela-sela acara diseputaran Tugu Payanmas Kotabumi. Sabtu, 13 April 2019.

Menurutnya, pelaksanaan terakhir kampanye dan flashmoob dilaksanakan di sepanjang Jalan Sukarno Hatt, Alamsyah Ratu Perawira Negara (ARPN) dengan rute star dari kantor DPD PKS Lampung Utara melalui Tugu Payanmas Koyabumi, lalu berputar di Tugu Alamsyah dan kembali berpencar diseputaran Tugu Mayanmas Kotabumi mensosialisasikan Paslon Presiden dan Wakil Presidne (Prabowo-Sandi) sebagai calon yang diusung oleh PKS kepada masyarakat Lampung Utara dan pengguna jalan yang melintas di Kotabumi.

Diharapkannya kegiatan itu dalam rangka meminang minat masyarakat sehingga pada Pemilu pada Rabu 17 April 2019, pada saat pemilihan dapat memilih Paslon Presiden Prabowo-Sandi.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini kita dapat mendapatkan hati masyarakat dan saat pemilihan masyarakat memilih PKS dan calon presidennya Prabowo-Sandi,” lanjutnya.

Lebih jauh dikatakan, Agung Utomo karena dimasa terakhir kampanye sehingga seluruh kader PKS ikut serta memeriahkan kegiatan flashmoob dan melakukan sosialisasi Partai dan Paslon yang diusungnya.

Hal itu dalam rangka memperlihatkan kepada masyarakat secara umum bahwa hingga dihari-hari terakhir kampanye kader PKS masih solid dalam mensosialisasikan partai dan Capres serta calon-calon anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten dari PKS.

“Kegiatan ini supaya masyarakat tau kalau kader-kader PKS masih solid untuk memenangkan PKS pada Pemilu tahun 2019 ini,” ujarnya, seraya mengatakan selain kegiatan itu kader PKS juga masih mempunyai program-program dalam mempertahankan kekompakan dengan mengerahkan tim sebagai saksi di setiap TPS. “Penguatan saksi-saksi di TPS, PPK, dan di Kabupaten, pungsi saksi ini bukan hanya mengamankan suara tetapi juga akan mencatat perolehan semua suara baik dari PKS dan partai lain,” paparnya.

Agung Utomo, juga kembali menegaskan perolehan suara dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2019, partainya akan mendulang kemenangan lebih dari 12 persen. “Hingga hari ini kita optimis kemennagajan PKS di Pemilu nanti diatas dua belas persen,” pungkasnya.(Budi Irawan)

LEAVE A REPLY