Kembali Memimpin Plh Bupati Way Kanan Serahkan Laporan Kepada Adipati – Alirahman

0
574

Way Kanan, Lampungsai.com –¬†
Serah terima serta sekaligus sambutan penyerahan laporan pelaksanaan tugas Plh Bupati Way Kanan, kepada Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan terpilih.

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten setempat yang dihadiri seluruh jajaran Instansi Pemkab, Forkopimda, Ketua KPUD dan Bawaslu, Ketua TP PKK, Ketua Dharma Wanita, Tokoh agama, masyarakat dan insan pers. Senin, 01 Maret 2021.

Dalam kesempatan itu, Bupati Adipati menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Way Kanan yang telah mempercayakan dirinya bersama Alirahman kembali memimpin Kabupaten Way Kanan periode tahun 2021-2024 dan periode ini saya bersama Bapak Drs.

Telah diketahui bersama bahwa periode sebelumnya diringa bersama  Almarhum Edward Antony (Alm) sebagai Wakil Bupati dan saat ini bersama Ali Rahman. Yakin bahwa segala bentuk partisipasi optimal terkhusus dari Partai politik pengusung, pendukung, simpatisan dan relawan mungkin tidak mampu dibalas.

“Terima kasih juga kepada semua pihak, yang terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung dalam mensukseskan Pilkada serentak di Kabupaten Way Kanan Tahun 2020. KPU dan Panwas yang telah bekerja keras secara independen untuk menjalankan semua tugasnya, pihak keamanan baik dari unsur kepolisian maupun TNI, DPRD, Pemerintah Daerah, Organiasasi Kemasyarakatan, Organisasi Keagamaan, Organisasi Kepemudaan, Organisasi Wanita, dan lain-lain, yang sama-sama telah ikut menjaga ketertiban dan keamanan selama proses Pilkada berlangsung,”ujarnya. (Fahrul/AJOI)

LEAVE A REPLY