Kejari Tanggamus Bukber Dengan Forkopimda Dan Jajaran OPD

0
118

Tanggamus, Lampungsai.com – Safari Ramadhan1440 H/2019 “Bukber Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Tanggamus” Forkopimda Kabuparen setempat. Kamis, 24 Mei 2019.

Dalam kesempatan itu, Kepala Kejari setempat, David menyampaikan, puasa karena atas karunia-NYA dan kekasih-NYA, kita masih diberikan kesempatan dan kekuatan untuk hadir dalam acara buka puasa bersama dengan keluarga keluarga besar Kejaksaan Negeri Tanggamus, ditemani oleh Forkopimda setempat dan para tamu undangan.

“Semoga melalui kegiatan ini akan menambah keyakinan dan memperkuat iman dan ketaatan kita dalam menjalankan perintah agama, juga dapat lebih meningkatkan rasa kepedulian solidaritas dan kesetiakawanan sosial dari kita semua kepada sesama dan dapat menginstal inspirasi, selalu berbagi kepada saudara-saudara kita yang belum beruntung,”katanya.

Sementara itu, Bupati Dewi Handajani mengatakan, tidak terasa kita telah menginjak hari yang ke-18, tidak terasa tinggal beberapa hari lagi dapat meraih kemenangan dalam menghadapi berbagai macam ujian dan cobaan tantangan bulan suci Ramadan ini dan akan kembali menjadi insan yang Fitri.

Kegiatan kali ini juga merupakan tali silaturahmi diantara semuanya, karena momen seperti ini tidak setiap saat bisa lakukan dari jajaran Kejaksaan Negeri bersama dengan Pemerintah Kabupaten Tanggamus, instansi-instansi bersama-sama.

“Tentunya ini salah satu hal yang patut kita syukuri dan mudah-mudahan semakin ke depan kita akan lebih semakin terikat lagi rasa persaudaraan dan silaturahmi diantara kita semuanya,”ujarnya. (Rilis/Budi WM)

LEAVE A REPLY