Kecamatan Penengahan Gotong Royong Serentak di 22 Desa

0
554

LampungSelatan,Lampungsai.com– Dalam rangka Hari Bersih Sedunia, Kecamatan Penengahan melaksanakan gotong royong dan bersih bersih serentak di 22 desa yang ada di kecamatan penengahan ,Sabti 19 September 2020.

Selain 22 Desa yang ada di kecamatan Penengahan, Camat Penengahan Erdiyansyah mengatakan , titik utama bersih desa difokuskan di jembatan gayam,karena disana merupakan sumber air dan titik rawan penumpukan sampah berada.

“Kita harapkan agar masyarakat dapat tumbuh jiwa kebersihannya bukan hanya di hari ini tapi terus berlanjut di masa masa mendatang,dan dapat tumbuh kesadaran bahwa lingkungan yang bersih adalah tanggung jawab kita bersama, agar lingkungan kita bisa sehat,” ungkapnya.

Kegiatan bersih desa menyambut Hari Bersih Bersih Sedunia itu juga , menindak lanjuti Surat Bupati Lampung Selatan Nomor : 660/356/IV.11/2020 Tanggal 16 September 2020 tentang dukungan Aksi Cleanup dan Pilah Sampah dari Rumah.

“Tidak hanya hari ini, kecamatan dan desa-desa yang ada di Kecamatan Penengahan juga rutin melaksanakan giat bersih desa, paling tidaknya dalam 1 bulan 1 kali, kita bersama warga masyarakat selalu bergotong royong membersihkan lingkungan sekitar’, Pungkasnya.

LEAVE A REPLY