Kebakaran: Korsleting Listrik Pom Bensin Mini Sambar Kios Dan Rumah

0
117

Tanggamus, Lampungsai.com – Pom Bensin Mini dan rumah milik Agus Salim (31) warga Lebak Wangi Pekon Purwosari Kecamatan Klumbayan Barat Kabupaten Tanggamus hangus terbakar. Kebakaran terjadi sekitar pukul 07.00 WIB, Senin 11 September 2017.  Tidak ada korban jiwa dari peristiwa itu, namun korban mengalami kerugian materi sekitar Rp150 Juta.

Kapolsek Limau Iptu Rukmanizar mewakili Kapolres AKBP Alfis Suhaili saat melakukan olah TKP kebakaran mengatakan, peristiwa kebakaran tersebut, terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Hasil dari olah TKP dan keterangan saksi-saksi, memang murni kebakaran yang disebabkan arus pendek listrik yang ada di dalam Pom bensin mini milik Agus Salim dan menyambar rumahnya.

Saat itu, Agus Salim sedang mengisi bensin di Pom mini tersebut, tiba-tiba ada percikan api berasal dari dalam mesin pom, sekita api membesar. Kemudian menyambar kios  beserta isi dan rumah korban. Dari kejadian itu, bersama warga sekitar, bahu membahu memadamkan api.

“Api dapat di padamkan oleh warga sekitar. Dari kejadian itu, tidak ada korban jiwa, namun korban mengalami kerugian materi yang ditaksir kurang lebih sekitar Rp150 Juta. Saat ini petugas kepolisian dan Bhabinkamtibmas Brig Syafrizal bersama warga, membersihakn puing-puing kebakaran,”katanya. (Budi WM)

LEAVE A REPLY