Kastem Kaos Bukan Sekedar Sablon Kaos Biasa, Pemesanan Produksi Sampai Sulawesi

0
330

Kota Metro, Lampungsai.com – Kastem Kaos home industri kreatif Screenting dan Sablon Kaos. Di rintis oleh Candra Arya Wibowo (Owner) sejak 2014 hingga sekarang. Berbagai macam motif sablon diproduksi sesuai pesanan konsumen.

Kastem Kaos beralamatkan, Jl. Baru 12 A Tempuran, Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah dan Office Kastem Kaos, Jl.A.Yani (Simpang Kampus) samping Istana Restro, Kota Metro.

Rata – rata konsumen dari luar daerah dan provinsi, diantaranya konsumen lokal Provinsi Lampung, Sumatera Selatan dan Sulawesi, untuk pembuatan sablon kaos atribut forum, kaos komunitas, kaos gathering, kaos kelas, kaos olahraga, kaos hoodie/jaket hingga pembuatan branding (Build Brand) dan sebagainya. Selain itu, Kastem Kaos juga mensablon branding kaos komersil dari beberapa daerah, khususnya Bandar Lampung.

Candra Arya Wibowo menjelaskan, Home Production Screenting dan Sablon, Kastem Kaos yang dirintis hingga sekarang, sudah banyak konsumen mempercayakan untuk mensablon sesuai motif yang di minta konsumen.

Candra Arya Wibowo, Owner Kastem Kaos (Builder Branding Metronom)

Kastem Kaos, selain menyediakan kaos dan model, juga menerima branding kaos kostumer untuk di sablon.

“Banyak Branding kaos dari luar daerah, mensablon di Kastem Kaos, baik dari lokal Metro dan Kabupaten lain, sampai Palembang dan Sulawesi. Terbanyak pesanan kostumer sablonan dari Bandar Lampung dan luar Provinsi Lampung,”ungkap Candra Arya Wibowo mantan tim Kesehatan Prodia Lampung. Minggu, 08 Maret 2020.

Untuk pembuatan dari proses desain screenting gambar hingga sablon, membutuhkan waktu satu minggu hingga 10 hari pengkerjaan dalam jumlah banyak. Lain dengan satuan, yang prosesnya satu hari jadi.

“Proses semua tergantung juga dengan deadline sesuai pesanan kostumer untuk forum, komunitas, gathering dan lainnya,”ujar Candra.

Untuk diketahui, Candra Arya Wibowo juga pendiri Branding Metronom juga Home Production kreatif Sablon yang cukup dikenal wilayah lampung. (*)

LEAVE A REPLY