Kapolres Way Kanan Tekankan Segenap Personil Turut Serta Sukseskan Progja 100 Hari Kapolri

0
213

Way kanan, Lampungsai.com – Kapolres Kabupaten Way Kanan, AKBP Binsar Manurung ingatkan kepada seluruh jajaran anggota sukseskan progam kerja 100 hari Kapolri Listyo Sigit Prabowo.

“Kepada rekan-rekan semua dapat mewujudkan dan diimplementasikan dengan baik, yang mana berdasarkan alur pikir penjabaran kebijakan Kapolri “PRESISI” ada 16 program prioritas – 51 kegiatan dan 174 rencana aksi yang dimulai dari tingkat Mabes, Polda sampai dengan Polsek, sehingga dalam pelaksanaan dapat kita jabarkan bersama berikut penekanan yang utama dari bapak Kapolri adalah pembentukan Kampung tangguh,”

Demikian pesan Kapolres dalam memimpin Apel Pagi Di Lapangan Mapolres setempat. Senin, 15 Februari 2021.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga menekankan untuk turut melaksanakan giat pencegahan penyebaran Covid-19 dan membawa Kabupaten Way Kanan Zona Hijau.

Selain dari itu, menjelang pelantikan Bupati terpilih, kepada Satintelkam dan Jajaran dapat memonitor setiap perkembangan situasi yang mungkin untuk terjadi di wilayah masing-masing guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Usai Apel, Kapolres Way Kanan melaksanakan Vaksun Sinovac Covid-19, di RSUD Zainal Abidin Pagar Alam.

Kapolres menjelaskan bahwa, vaksinasi ini benar – benar mampu memberikan imunitas didalam tubuh dan vaksin ini aman karena sudah teruji secara klinis, diharapkan dapat berpikir secara silogisme dan tidak perlu khawatir serta ragu menerima vaksin Covid-19.

Penekan terakhir Kapolres terhadap personil yang telah berusaha maksimal, berkerja keras sehingga saat ini kabupaten Way Kanan masuk zona kuning, untuk itu AKBP Binsar berharap agar terus mendorong Way Kanan menuju zona hijau dalam penyebaran virus Covid – 19.(Fahrul/Tim AJOI)

LEAVE A REPLY