Kajari Lampung Utara Apresiasi Penyajian Informasi Berita Dari Awak Media

0
74

Lampung Utara, Lampungsai.com – Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Utara mengapresiasi kinerja para pewarta yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). 

Pernyataan itu disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Utara, Yuliana Sagala ketika berkunjung di kantor cabang Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Senin. 20 Mei 2019).

Kunjungan Kajari, Yuliana Sagala yang didampingi Kasi Intel Hafiezd, Kasi Datun Muhammad Reza Kurniawan, Kasi Barang Bukti Nurmalina, dan beberapa stafnya itu disambuat oleh Ketua PWI setempat, Jimi Irawan bersama jajarannya.

Pada pertemuan itu, Kajari Lampung Utara, Yuliana Sagala mengapresiasi kinerja wartawan di bawah naungan PWI, menurutnya segala sesuatu pemberitaan, informasi yang muncul ke masyarakat (publik), dipastikan ditangkap dengan baik dan diperkuat dengan narasumber yang jelas.

“Saya rasa PWI cukup bagus, jadi kalau berita sebelum masuk di pemberitaan cetak juga, itu sudah koordinasi. Jadi apa yang memang keluar selama ini itu menurut saya memang nyata keluar dari pihak kantor Kejaksaan Negeri Lampung Utara,” ungkapnya. 

Yuliana Sagala menambahkan, di bulan ramadhan tahun 2019 ini, terus dijadikannya momen untuk jalin komunikasi dengan semua lembaga agar tercipta koordinasi-koordinasi yang baik antar kejaksaan dan pihak lainya.

Di kesempatan itu, Kajari juga mengajak anggota organisasi PWI untuk dapat berkunjung ke kantor Kejari untuk dapat berbuka puasa bersama yang akan di gelar, Selasa 21 Mei 2019 mendatang.

Ditempat yang sama Jimi Irawan, Ketua PWI Lampung Utara mengatakan, bahwa suatu kehormatan untuk anggota PWI telah dikunjungi orang terhormat di lingkup Yudikatif daerah setempat. Menurutnya, sejak reformasi dapat dihitung pejabat tinggi di Lampung Utara yang  berkunjung ke PWI.

 “Suatu kehormatan bagi kami kedatangan ibu Kajari ke tempat kami, karena paska reformasi pejabat tinggi negara selevel Kabupaten baru di lingkup Kejari ini yang berkunjung kekantor PWI untuk silaturahmi,” kata Jimi Irawan. (Budi Irawan)

LEAVE A REPLY